Cara Menciptakan Grafik Dari Data Trello Board

layanan online gratis yang memungkinkan Anda menciptakan grafik dari data Trello Board Cara menciptakan grafik dari data Trello Board

Pada artikel ini saya akan membahas layanan online gratis yang memungkinkan Anda menciptakan grafik dari data Trello Board. Salah satu metode termudah untuk mengeksplorasi dan menganalisis dataset ialah memakai grafik. Dengan santunan grafik, orang sanggup dengan gampang menampilkan data yang kompleks dalam bentuk yang gampang dikonsumsi.

Vizydrop ialah platform bisnis yang menyediakan cara gampang untuk memvisualisasikan data Trello Board sebagai grafik interaktif. Dengan santunan situs web ini, Anda sanggup menciptakan banyak sekali jenis skema yang sepenuhnya sanggup disesuaikan. Versi gratisnya memungkinkan Anda mempunyai satu skema pada satu waktu. Namun, Anda sanggup mengekspor grafik sebagai file JSON, CSV, atau PNG, dan menghapusnya dari Vizydrop untuk menciptakan yang baru.

Cara menciptakan grafik dari data Trello Board

Proses menciptakan grafik dari data Trello Board sederhana dengan Vizydrop. Pertama, kunjungi situs web Vizydrop dan masuk dengan akun Trello Anda. Setelah Anda melakukannya, aplikasi ini memuat semua data Trello Board Anda dan meminta Anda menentukan jenis skema yang ingin Anda buat.

layanan online gratis yang memungkinkan Anda menciptakan grafik dari data Trello Board Cara menciptakan grafik dari data Trello Board

Dengan situs web ini, Anda sanggup menciptakan opsi skema berikut untuk data Trello Board Anda:

  • Kartu di atas Papan menurut Daftar
  • Dinamis di atas Label
  • Daftar Perbandingan
  • Jumlah Anggota dan Kartu
  • Kartu Dinamika oleh Anggota
  • Aliran Kumulatif
  • Durasi Rata-Rata dalam Daftar
  • Daftar Transisi

Bersamaan dengan semua opsi ini, Anda juga mendapat opsi untuk memulai dengan skema kosong. Saat Anda menciptakan bagan, situs ini meminta Anda untuk menentukan Trello Board yang datanya ingin Anda gunakan dalam bagan. Kemudian, situs ini secara otomatis memuat semua dataset untuk memvisualisasikan pada grafik.

Semua tipe skema lainnya secara otomatis menentukan beberapa bidang data awal untuk skema tersebut, sedangkan dalam skema kosong Anda sanggup secara manual menambahkan bidang data ke sumbu bagan. Di semua jenis grafik, Anda sanggup sepenuhnya menyesuaikan grafik dan menciptakan modifikasi yang diinginkan. Anda sanggup mewakili dataset apa pun pada sumbu apa pun dan menambahkan beberapa kumpulan data pada setiap sumbu.

layanan online gratis yang memungkinkan Anda menciptakan grafik dari data Trello Board Cara menciptakan grafik dari data Trello Board

Dalam setiap opsi bagan, Anda sanggup memvisualisasikan kumpulan data Trello dalam tipe skema berikut:

  • Plot sebar
  • Grafik batang
  • Bagan Garis
  • Bagan Stacked-Bar
  • Bagan Area
  • Diagram Stacked-Area

Situs web ini memberi Anda beberapa opsi untuk mempersonalisasi tampilan grafik. Di sisi kanan bagan, itu menawarkan Anda pilihan Warna, Ukuran, dan Label. Anda sanggup menyeret-letakkan dataset ke opsi ini untuk menyandikannya dengan opsi masing-masing. Anda juga mendapat opsi untuk menciptakan grafik trendline eksponensial dan / atau linier.


Setelah semua diadaptasi dan personalisasi, Anda sanggup menuntaskan pengaturan untuk mendapat skema terakhir. Dari sana, Anda sanggup mengekspornya ke format JSON, CSV, atau PNG. Anda juga sanggup mencetaknya ke PDF, dan membagikan versi interaktif skema dengan menciptakan tautan bagikan publik ke skema dan mendapat aba-aba sematan. Situs web ini juga memberi Anda opsi untuk menghentikan membuatkan tautan kapan pun Anda mau.

layanan online gratis yang memungkinkan Anda menciptakan grafik dari data Trello Board Cara menciptakan grafik dari data Trello Board

Bahkan sehabis menuntaskan proses pengaturan, Anda masih sanggup mengedit skema kapan saja Anda mau. Anda sanggup menelusuri Data Bagan dan Data Sumber (data Trello Board) dengan filter dan mengekspor keduanya, Bagan dan Data Sumber ke CSV.

Selain Trello, Anda sanggup memakai situs web ini untuk menciptakan grafik:

  • Tautan (tautan unduhan pribadi ke data CSV atau JSON)
  • GitHub (wawasan visual terkait dengan repositori GitHub Anda)
  • PostgreSQL (PostgreSQL tabel ke dalam grafik)
  • MongoDB (koleksi data MongoDB ke grafik)
  • File (file CSV atau JSON sampai 50 MB)

Vizydrop ialah solusi intelijen untuk memvisualisasikan data data Trello Board dalam bentuk grafik interaktif yang sanggup Anda bagikan dengan orang lain. Ini memungkinkan Anda menyesuaikan skema menyerupai yang Anda inginkan dan juga memberi Anda aba-aba embed untuk menambahkan skema di halaman web.

0 Response to "Cara Menciptakan Grafik Dari Data Trello Board"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!