POLOSAN AXIS TERBARU 2016 WORK 100%

POLOSAN AXIS TERBARU 2016 WORK 100%

polosan axis 2016

Selamat datang di blog sshnarutoshippuden, kali ini saya akan share sebuah trik atau tutorial molosin sim card axis terbaru. Akhir-akhir ini plosan axis sedang banyak yang mati atau coid, jadi banyak yang resah karena harga kuota standart operator mahal-mahal pasti buat kalian merasa sangat berat untuk membelinya apalagi cuman bisa di pakai sebentar kalo dibuat download.

Nah, bagi yang suka gretongan atau gratisan pasti hobinya ya mencari suatu bug operator untuk di buat inject lalu di pakai dengan ssh ataupun vpn.

Tapi kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial untuk memoloskan sc axis atau kata lainnya adalah error. Jadi sc ini nanti bisa anda gunakan untuk internetan dengan full speed dan tanpa batas walaupun sawer pulsa atau bayar perhari, gak banyak sih dikit kok.

Jika di pertimbangkan dengan harga paket axis yang murah itu di rawit dan jum'at irit methode ini lebih menguntungkan para penggunanya.

Karena apa ? karena jika di hitung-hitung paket axis yang seharga 19.900 = 2gb itu kalau di pakai download dan streaming di youtube gak bakal awet lama.

Apalagi yang suka download game nih, bahkan bisa kurang kuota segituh. Dan paket itupun hanya bisa di dapatkan di hari-hari tertentu yaitu hari rabu dan jum'at bahkan sekarang paket itu sedang naik harganya beda dengan yang sebelumnya.

Pasti sangat keberatan kan bagi kalian untuk membeli karna harganya naik dan makin mahal tapi dapet kuotanya segituh dibandingkan dengan axis polosan hanya sawer sedikit sekitar 2000 tapi bisa internetan sehari semalam 24jam nonstop unlimited pula tanpa batas kuota.

Maka dari itu jika di pertimbangkan kalian lebih untung banyak menggunakan axis polosan ini dari pada membeli kuota yang mahal dan ada batasannya pasti kepikiran tuh yang suka download, streaming dll.

Untuk kecepatan download (speed) juga lumayan sc axis ini, sangat tinggi bahkan banyak kok orang yang suka gretongan lebih memilih axis dari pada si xl. 

Gak tau kenapa alasannya tapi banyak yang saya temui di social media lebih suka axis dari pada xl. 

Mungkin karena signal nya atau beda rasanya ya, atau mungkin axis lebih rentan lemah atau mudah di poloskan.

Nah langung aja mari download tutorial polosan axis terbaru 2016 pada link atau icon download dibawah ini. Gratis no receh no ruet tentunya.



Ok, sekian dari saya tentang POLOSAN AXIS TERBARU 2016 WORK 100% semoga bermanfaat bagi anda.

1 Response to "POLOSAN AXIS TERBARU 2016 WORK 100%"

  1. Link download rusak/error bro.. Tolong di perbaiki lagi,

    Kalo link sudah bisa lagi, kabarin saya bro.

    Thanks

    BalasHapus

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!