Cara Mendapatkan VPN Premium Gratis 180 Hari Full Speed

KEPARD VPN PREMIUM FREE


KEPARD - Adalah sebuah website penyedia VPN gratis Full Speed dengan lama waktu atau expired selama 180 hari, bahkan bisa 300 hari lebih jika anda mempunyai banyak referall karena program ini bergantung pada referall Anda. Semakin banyak referall semakin lama juga masa aktif yang akan Anda dapat. Untuk mendapatkan 30 hari atau 1 bulan dari KEPARD ini anda harus mempunyai 6 referall. Lihat Screenshot di atas, saya sudah mendapatkan 160 hari dari KEPARD ini.
Fitur dasar KEPARD ini adalah : 
  • Menyambungkan dan Memutuskan sambungan VPN Anda dengan cara satu kali Klik.
  • Terdapat banyak server VPN
  • Bisa memilih IP yang di inginkan
  • Pengaturan yang mudah dipahami
  • OpenVPN TCP
  • OpenVPN UDP
  • PPTP
  • L2TP
  • NAT Firewall
  • Up to 256 Bit Encryption
  • Unlimited traffic
  • Support Windows, Linux, MacOS, Android, iOS
Nah, sekarang kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan VPN nya ??? Simak baik-baik dibawah ini.

Cara mendapatkan VPN gratis dari KEPARD Full Speed : 

1.  Pertama-tama Anda harus daftar dulu menggunakan email DISINI.

2.  Masukkan data-data yang diberikan KEPARD.

3.  Setelah Anda selesai mendaftar, Anda harus masuk ke akun email Anda untuk mem-verifikasi atau meng-aktifkan akun KEPARD Anda dan Login.

4. Sesudah Anda meng-aktifkan akun Anda, Anda harus mendownload aplikasi VPN dari KEPARD Klik DISINI. Tidak besar kok, Aplikasinya cuma 22mb untuk Windows.

5.  Setelah Anda mendownload Aplikasinya, Anda harus install terlebih dahulu Aplikasi VPN dari KEPARD nya. Install seperti menginstall software biasa sampai selesai.

6.  Setelah selesai menginstall, Buka aplikasinya maka akan tampak seperti gambar dibawah. Karena saya menggunakan PC. Nah, 160 hari cukup lama lah.


7.  Konekan modem/MMD seperti biasa. Saya sekarang sedang menggunakan Telkomsel.

8.  Klik "SETTINGS" maka akan tampil seperti gambar dibawah.


9.  Lalu Klik "Change VPN Protocol" maka akan tampil seperti gambar dibawah.


10.  Nah, disitu Anda akan dihadapkan di beberapa pilihan. Pilih saja "OpenVPN TCP" lalu Klik "Save".

11.  Akan kembali lagi ke "SETTINGS". Lalu Klik "OpenVPN Parameters" maka akan tampil seperti gambar dibawah.


12.  Nah, karena saya memakai Telkomsel maka saya isi seperti gambar di atas. Jika Anda menggunakan Indosat maka isi dengan "10.19.19.19:8080" tanpa tanda petik lalu Klik "SAVE".

13.  Setelah Anda mengklik "Save" , Anda Klik "CONNECTION" Lalu pilih server sesuka Anda dengan cara Klik nama server di pinggir Logo Bendera negara servernya. Maka Anda di hadapkan dengan pilihan server seperti gambar dibawah.



14.  Sebagai contoh saya memilih "USA" dan Klik "Back".

15.  Setelah itu Anda bisa langsung Klik tombol POWER untuk meng-konekan VPN Anda atau Anda bisa meng-klik "Change IP" dulu apabila Anda ingin memilih IP seperti gambar dibawah ini.



16.  Nah, sebagai contoh saya memilih IP "162.213.210.98" lalu Klik dan Automatis akan meng-konekan sendiri. Tapi jika Anda tidak memilih IP Anda bisa langsung meng-klik tombol POWER untuk meng-konekannya.

17.  Tunggu sampai konek. Dan jika konek akan tampil seperti gambar dibawah ini.


18.  Nah, DONE. Sudah konek, sekarang Anda bisa Browsing, Chatting, Streaming dan Download sesuka Anda dengan VPN KEPARD. Untuk mengetahui Link referall Anda, Anda klik icon gambar kotak hadiah kecil di samping kiri tombol Minimize dan akan muncul Link referall Anda lalu sebarkan ke teman-teman atau siapapun untuk mendaftar agar Anda dapat tambahan Masa Aktif VPN KEPARD Anda. 6 referall samadengan 1 bulan atau 30 hari.

Nah, sekian tentang Cara Mendapatkan VPN Premium Gratis 180 Hari Full Speed dari saya, Semoga bermanfaat dan menambah ilu bagi Anda masing-masing.

2 Responses to "Cara Mendapatkan VPN Premium Gratis 180 Hari Full Speed"

  1. Gan apakah vpn ini kuat untuk streaming youtube atau tidak, soalnya kalo pake vpn lain itu kita malah kena limit kuota kalau streaming gan, dia cuma hanya bisa browsing saja gan.

    BalasHapus
  2. Bagus lumayan CONNECT tapi belum maksimal

    BalasHapus

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!