Tutorial Fire Spinning Khusus Pemula Fotograpi Dengan Bola Wool

Kadang-kadang Anda sanggup menemukan cara mengambil gambar menakjubkan tanpa menghabiskan banyak uang sama sekali, dan salah satu teladan terbaik dari ini ialah teknik yang disebut "Fire Spinning". Hal ini biasanya melibatkan hanya beberapa item dasar, tersedia di setiap toko perangkat keras dan kelontong pasar, dan dengan sedikit kreativitas Anda sanggup membuat beberapa gambar yang benar-benar dunia lain.

Peringatan keamanan - Silakan mematuhi:
Sebelum pergi ke detail wacana apa yang diharapkan untuk membuat gambar menyerupai dibawah ini, saya harus memperjelas bahwa api berputar berbahaya, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi tempat sekitar Anda, dan bahkan kamera Anda direkomendasi. Tolong ikuti keamanan ini tindakan pencegahan:

Source Image:  dps.com
  1. Berhati-hati untuk melaksanakan ini di mana Anda mempunyai banyak ruang terbuka, dan tidak ada di sekitar Anda yang akan terbakar.
  2. Pastikan bahwa Anda mengenakan pakaian tebal menyerupai celana panjang, sepatu ditutup, kemeja lengan panjang, dan sesuatu untuk menutupi mata Anda (kacamata atau kacamata pengaman) dan rambut.
  3. Tidak pernah melaksanakan ini di lapangan rumput atau bersahabat rumah, kayu kering atau kuas, atau bersahabat sesuatu yang berpotensi terbakar.
  4. Juga pastikan untuk menempatkan banyak jarak antara kamera dan bunga api, ketika mereka terbang lebih jauh daripada yang mungkin Anda pikirkan!

Gambar yang Anda lihat dalam artikel ini semua diambil pada malam hari, di pantai terpencil di mana tidak ada lagi materi yang terbakar, dan kamera saya cukup jauh dari subjek untuk menghindari patuh percikan terbang atau membara bara.

Apa yang akan Anda butuhkan
Anda mungkin sudah mempunyai beberapa item yang diharapkan untuk foto Fire Spinning, tetapi bila tidak, Anda sanggup dengan gampang menemukan semua yang anda butuhkan hanya beberapa uang yang dikeluarkan. Anda sanggup menambahkan hal-hal pemanis menyerupai beberapa rantai dan whisks untuk membuat efek yang berbeda dan gaya, tapi untuk menembak api berputar dasar Anda sanggup mulai dengan pernak-pernik berikut:

Source Image:  dps.com
  1. Beberapa benjolan wol baja halus (hal tebal bekerja baik-baik saja, tapi wol halus baja lebih baik: 0-0000 grade)
  2. Sebuah rantai kecil, kira-kira setengah meter panjangnya (1,5 ')
  3. Sebuah kocokan kawat yang biasa digunakan
  4. Sebuah gesper kecil atau carabiner untuk lebih cepat pada rantai ketika di putarkan
  5. Sesuatu untuk menerangi wol baja terbakar (pemantik rokok, grill ringan, dll)

Item lainnya yang diharapkan untuk menembak meliputi:
  1. Sebuah tripod untuk kamera Anda
  2. Sebuah lensa wide-angle (aku menembak gambar atas di 50mm, tapi saya lebih suka sesuatu yang lebih luas menyerupai 35mm)
  3. Sebuah senter, sehingga Anda sanggup melihat ketika Anda sedang menyiapkan kamera dan berencana menembak
  4. Seorang teman yang bersedia untuk mengadakan objek yang berapi-api berputar menempel rantai

Setelah Anda mempunyai semua hal yang Anda butuhkan, mempersiapkan foto Anda cukup sederhana. Stuff segumpal wol baja ke dalam kocokan (bulu itu sedikit sehingga mendapat udara), melampirkan kocokan untuk rantai, dan Anda sudah siap. wol baja halus lebih baik (saya memakai kelas 00 untuk gambar-gambar) alasannya ialah akan memperabukan lebih mudah, dan mengirim lebih banyak bunga api terbang di sekitar selama syuting Anda. Ide dasar melibatkan pencahayaan wol baja, yang akan mengakibatkan wool tersebut terbakar, maka wool akan berputar di sekitar udara, yang akan mengakibatkan bunga api untuk menembak dari segala arah.

Sementara wol baja tidak akan persis terbakar menyerupai kertas, memutar-mutar di udara akan mengakibatkan bunga api terbang di sekitar. Dengan memakai eksposur panjang pada kamera Anda, Anda intinya mengambil gambar selang waktu dari percikan api, yang menghasilkan gambar yang sangat dinamis tidak menyerupai sesuatu yang Anda mungkin melihat selama kembang api pada perayaan hari kemerdekaan.

Source Image:  dps.com

Metode api berputar
Setelah rantai, mengocok, dan wol baja Anda siap, Anda akan perlu untuk menemukan lokasi, dan tetapkan bagaimana untuk membingkai tembakan Anda, yang mengapa itu sanggup berkhasiat untuk mempunyai teman membantu Anda keluar. Anda sanggup melaksanakan foto api berputar sendiri, tapi itu benar-benar membantu untuk sanggup mengarahkan orang lain yang melakukannya berputar, sehingga Anda sanggup mendapat semua yang diposisikan persis bagaimana Anda inginkan dalam tembakan. Ini membantu untuk menarik beberapa garis di pasir atau kotoran sehingga  ada penolong yang Anda tahu persis di mana harus berdiri, dan tergantung pada bagaimana gelap itu, Anda mungkin perlu memakai senter Anda untuk membantu mendapat semuanya diposisi yang tepat.

Sisa dari proses ini cukup sederhana, tapi mungkin akan mengambil banyak trial and error untuk mendapat gambar yang Anda inginkan. Mengatur kamera dan tripod rendah di tanah, beberapa meter dari teman Anda, dan minta ia bersinar senter di tubuhnya sehingga Anda sanggup mengunci fokus (baik memakai autofocus untuk mengunci, kemudian beralih ke manual - atau mencoba kembali tombol fokus) . lubang besar harus dihindari, alasannya ialah Anda ingin kedalaman sangat luas lapangan, dan Anda tidak perlu khawatir wacana mengumpulkan cukup cahaya alasannya ialah percikan api akan cerah banyak muncul bahkan dengan lubang kecil. Gunakan waktu pemaparan panjang 20 atau 30 detik, dan ISO rendah 100 atau 200.

Ketika Anda siap untuk mengambil tembakan, mempunyai teman Anda memegang lebih ringan di bawah wol baja hingga mulai bersinar. Itu instruksi Anda untuk menekan tombol shutter, kemudian hanya bangkit kembali sementara teman Anda berputar rantai dan percikan api mulai terbang. Salah satu trik terakhir ialah dengan memakai kamera Anda 2 detik self-timer jadi teman Anda mempunyai sedikit waktu untuk menyalakan wol baja terbakar sebelum paparan yang bergotong-royong dimulai.

Source Image:  dps.com

Setelah Anda mendapat memahamkan dasar-dasar sisanya ialah semua wacana menemukan teknik yang bekerja, untuk mendapat gambar yang Anda inginkan. Anda sanggup mencoba banyak variasi untuk mendapat foto yang berbeda seperti:
  1. Berdiri di tempat dan memutar rantai dalam lingkaran
  2. Berdiri di tempat dan berputar dua rantai, satu di setiap sisi
  3. Berjalan di bingkai sementara berputar rantai untuk membuat tabung bercahaya yang besar
  4. Melakukan tembakan terhadap beberapa gerakan dalam sebuah bulat Fire Spainning
  5. Mengilaskan speedlight off-kamera di bebatuan atau elemen latar belakang lain untuk menambah kedalaman tembakan

Source Image:  dps.com

Dengan sedikit latihan Anda sanggup mendapat beberapa hasil yang mencengangkan, dan itu selalu baik untuk menembak di RAW sehingga Anda sanggup mengubah warna, dan menarik beberapa rincian dari bayang-bayang nanti bila Anda ingin. Jika Anda mencari untuk "Fire Spinning" (atau Wool Fire Spinning) Anda akan menemukan ribuan gambar, memakai segala macam variasi pada teknik dasar ini. Saya menyadari itu agak klise untuk menyampaikan ini, tapi kemungkinan benar-benar tak ada habisnya.

Apakah Anda pernah mencoba melaksanakan "Fire Spinning"sebelumnya? Apa ialah beberapa tips favorit Anda dan trik yang orang lain harus tahu? Berbagi pikiran Anda dan foto favorit Anda di bab komentar di bawah ini! Terima kasi telah membaca - Tutorial Fire Spinning Khusus Pemula Fotograpi Dengan Bola Wool

0 Response to "Tutorial Fire Spinning Khusus Pemula Fotograpi Dengan Bola Wool"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!