Upgrade Sony Ps4 Dari Neo, Lebih Berpengaruh Dari Yang Diharapkan

Upgrade Sony PS4 Merupakan Nama Sandi Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan - Situs Eurogamer mengklaim mempunyai salinan dari dokumen yang sama ibarat kebocoran asli, dan menyatakan bahwa sejauh itu menyangkut segala sesuatu dalam dongeng di bawah ini benar. Satu pemanis menarik ialah bahwa meskipun jago teknis situs menggambarkan spesifikasi teknologi di bawah ini sebagai lebih besar lengan berkuasa daripada yang diharapkan, bahkan bila mereka masih tidak sebesar lonjakan sebagai merek konsol baru.

Cerita Aslinya:
PS4 gres tidak akan mempunyai permainan eksklusif, tetapi akan berjalan mereka lebih cepat dan pada resolusi yang lebih tinggi, berdasarkan kebocoran isu baru. Ada rumor gres hampir setiap hari perihal versi upgrade dari Valentino Rossi The Game Rilis Hari Ini
Kebocoran juga mengklaim bahwa dari Oktober setiap gres PlayStation 4 akan harus menyertakan 'Basis Mode' yang bekerja pada konsol orisinil dan '3 Smartphone Terbaik untuk anda yang suka main Game
Karena mungkin orisinil PlayStation 4 akan mendapat potongan harga, itu akan dijual bersama NEO dan keduanya akan memakai antarmuka yang sama, layanan online, dan toko PSN. Dengan perkiraan semua ini benar - dan itu berbaris dengan sebagian besar rumor lebih sanggup dipercaya lainnya - sepertinya Sony melaksanakan yang terbaik untuk memastikan tidak ada perpecahan di PlayStation 4 userbase dan bahwa NEO dipandang hanya sebagai upgrade. Seperti mempunyai model terbaru dari iPhone, bukan model tahun lalu.
 Baca Juga : Cara sanggup Gems COC Gratis secara Legal 2016 - .com
Meskipun batas waktu Oktober untuk modus NEO mengatakan rilis tahun ini yang tidak disebutkan sebagai bab dari rumor tersebut. Juga tidak apa-apa yang berkaitan dengan headset PlayStation VR.

Terima kasih telah membaca Upgrade Sony PS4 Merupakan Nama Sandi Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan

Sumber

0 Response to "Upgrade Sony Ps4 Dari Neo, Lebih Berpengaruh Dari Yang Diharapkan"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!