Tanggal Rilis Gta 6, Rumor Dan Beberapa Fitur Yang Menarik

Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik - "Grand Theft Auto" fanatik niscaya bersemangat untuk rilis. Sudah beberapa tahun semenjak "Grand Theft Auto 5" itu diluncurkan dan pengikut permainan mengharapkan perusahaan untuk berbagi bab lain dari seri untuk memberi makan rasa lapar mereka untuk permainan. Menurut laporan, keterlambatan angsuran berikutnya bisa alasannya ialah keberhasilan perusahaan telah dengan "Grand Theft Auto Online."

Rumor menyampaikan bahwa pengembang game, Rockstar Games ketika ini berfokus pada merilis update untuk memperbaiki gameplay dari "GTA Online." Tampaknya bahwa meskipun versi online dari permainan ini ialah gratis, perusahaan bisa untuk menemukan banyak cara untuk membuatnya lebih menguntungkan. Permainan ketika ini mempunyai mikro-transaksi untuk memungkinkan pemain meningkatkan pengalaman gaming online mereka.

Baca Juga : Valentino Rossi The Game Rilis Hari Ini

 itu diluncurkan dan pengikut permainan mengharapkan perusahaan untuk berbagi bab Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik
Image Source : http://christiantimes.com/


GameSpot melaporkan bahwa "GTA online" telah mengumpulkan lebih dari $ 500 juta dari mikro-transaksi saja. wahyu telah menjadi subyek somasi antara Leslie Benzie, mantan Rockstar Utara presiden, dan perusahaan ibu Rockstar Games 'Take-Two Interactive. Meskipun keuntungan mungkin tiba sebagai kejutan bagi banyak orang, Rockstar Games dan Take-Two Interactive telah diperlukan ini mengingat bahwa banyak laporan yang disarankan lebih dari 8 juta gamer bermain game setiap minggu.

Sementara itu, laporan dari Forbes mendukung gagasan bahwa keberhasilan ketika ini "GTA online" akan sangat mempengaruhi kedatangan angsuran baru. Hal ini melaporkan bahwa Rockstar Games sanggup meliputi fitur terkenal dan aspek dari permainan online untuk "GTA 6" untuk memastikan keberhasilannya ketika hits rak segera.

Baca Juga : Upgrade Sony PS4 Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan

Sampai ketika ini, tampaknya perusahaan masih belum tetapkan kapan harus melepaskan angsuran berikutnya dari seri. Ada laporan yang menyatakan bahwa jikalau Rockstar Games tetapkan untuk alhasil melepaskannya, tanggal kedatangan awal akan di 2.018.

Untuk ketika ini, para penggemar masih bisa menikmati "GTA Online," yang ketika ini tersedia di untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan platform PC.

Terima Kasih Telah Membaca Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik

Sumber

0 Response to "Tanggal Rilis Gta 6, Rumor Dan Beberapa Fitur Yang Menarik"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!