Microsoft Menambahkan Baris Perintah Linux Untuk Windows 10

Microsoft menjangkau pengembang Linux dengan cara yang perusahaan tidak pernah mempunyai sebelumnya. "The Bash shell tiba ke Windows. Ya, Bash faktual tiba ke Windows," kata Microsoft Kevin Gallo di atas panggung di Build 2016 keynote hari ini. Pengumuman itu mendapatkan tepuk tangan gempar dari kerumunan. Akan diaktifkan sebagai bab dari isu terkini panas ini Anniversary Update untuk Windows 10.

"Ini bukan VM. Ini bukan alat lintas dikompilasi. Ini yaitu asli," katanya. "Kami telah bermitra dengan Canonical untuk menunjukkan pengalaman besar ini, yang Anda akan sanggup men-download pribadi dari Windows Store." alat pihak ketiga telah memungkinkan hal semacam ini selama bertahun-tahun, tetapi kemitraan pribadi antara Microsoft dan Canonical harus menunjukkan fleksibilitas yang lebih dan kenyamanan bagi pengembang yang lebih menentukan memakai binari dan alat.

Source Image : Theverge.com


Lebih penting lagi, itu merupakan perilaku menyegarkan Microsoft pada pengembangan open source. VP Terry Myerson menarik hati "lebih segera hadir" dalam hal kemungkinan lain membuktikan modern dan sangat buka Windows 10. "Ini brilian untuk pengembang yang memakai bermacam-macam alat menyerupai saya," katanya. "Ini yaitu gambar Ubuntu orisinil di atas Windows dengan semua alat Linux aku gunakan."

Terima kasih telah membaca Microsoft menambahkan baris perintah Linux untuk Windows 10

Sumber - Microsoft is adding the Linux command line to Windows 10

0 Response to "Microsoft Menambahkan Baris Perintah Linux Untuk Windows 10"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!