4 Aplikasi Podcast Android Terbaik

 Ada banyak cara untuk memakai ponsel cerdas Anda sebagai alat yang produktif 4 Aplikasi Podcast Android Terbaik

Ada banyak cara untuk memakai ponsel cerdas Anda sebagai alat yang produktif. Dan salah satu pola terbaik yakni menggunakannya untuk mendengarkan podcast. Anda sanggup berguru wacana banyak sekali hal - mulai dari hiburan sampai situasi dunia nyata.

Dengan banyaknya aplikasi podcast yang tersedia di Play Store yang sanggup secara otomatis mengunduh, mengatur, dan memutar podcast, mungkin akan sulit untuk tetapkan yang terbaik untuk Anda. Untuk itu pada artikel ini aku akan share 4 aplikasi podcast terbaik untuk Android yang sanggup Anda gunakan:

1. Google Podcast

Tidak mungkin kita bisa meninggalkan Google Podcast pada daftar ini yang memulai debutnya pada awal tahun 2018. Ketika berbicara wacana beberapa aplikasi podcast terbaik di Android, aplikasi ini mengadopsi pendekatan minimalis dan pribadi ke adegan podcast yang masih gres dan tidak terlalu banyak fitur yang disematkan. Sebagai gantinya, Google Podcast menunjukkan UI tema bahan serba putih dengan hanya kontrol yang dibutuhkan saja dan itulah yang aku sukai dari aplikasi ini.

 Ada banyak cara untuk memakai ponsel cerdas Anda sebagai alat yang produktif 4 Aplikasi Podcast Android Terbaik

Selain itu, integrasi dengan Google Assistant memungkinkan pengguna untuk mengontrol pemutaran memakai hanya dengan suara. Saat pengguna berlangganan podcast, aplikasi akan mengunduh episode untuk didengarkan secara offline.


Google Podcast yakni pendamping aplikasi utama Google dan berukuran di bawah 300kb. Menampilkan langganan podcast Anda di bab atas, diikuti oleh unduhan (yang waktu kedaluwarsanya bisa Anda atur) dan saran yang dikategorikan sedemikian rupa sehingga terlihat sederhana. Ini mempunyai UI player mungil dengan tombol standar, kontrol kecepatan pemutaran dengan opsi 'trim silence'.

Beberapa fitur terkenal menyerupai impor dan ekspor file OPML, menambahkan podcast melalui RSS feed atau unduhan otomatis tidak ada di sini dan mungkin mengecewakan bagi podcasters hardcore. Tetapi Google terus meningkatkan set fitur mereka dan Google Podcast bisa segera menjadi  one-stop destination untuk podcast. Anda bisa download Google Podcast dari sini.

2. CastBox

Pernah mendapatkan beberapa penghargaan, Castbox yakni portal untuk lebih dari 1 juta saluran podcast (seperti NPR, BBC, Earwolf, This American Life dan CBC) dengan lebih dari 50 juta episode streamable gratis dalam 70 bahasa yang berbeda dan juga membawa hampir semua fitur dari aplikasi podcast yang ada ketika ini. Selain itu, juga mengatakan pengguna terusan ke lebih dari 95 juta episode podcast.

 Ada banyak cara untuk memakai ponsel cerdas Anda sebagai alat yang produktif 4 Aplikasi Podcast Android Terbaik

Aplikasi ini memberi pengguna pilihan untuk streaming episode atau mengunduhnya untuk didengarkan secara offline. Selain itu, Castbox sanggup membantu Anda menemukan podcast gres dengan menunjukkan saran menurut langganan dan kebiasaan yang anda dengarkan. Selain itu, Castbox juga menampilkan pinjaman Chromecast dan Amazon Echo.

Menawarkan UI yang gampang dipakai untuk mengakses semuanya dan memungkinkan Anda membawa podcast favorit Anda dengan impor / ekspor OPML. Memiliki semua kontrol pemutaran yang Anda inginkan, termasuk control volume, pengatur waktu tidur dan lebih banyak lagi, dan yang paling baiklah yakni kemampuan untuk berkomentar dan terlibat dengan pendengar lain pribadi dari layar yang sedang diputar.

CastBox juga mengemas  pinjaman sinkronisasi cloud sehingga Anda sanggup melanjutkan sesi mendengarkan antar perangkat, termasuk Alexa smart speaker, perangkat Chromecast, dan kendaraan yang didukung Android Auto. Aplikasi ini merupakan laba bagi podcast dan mereka sanggup dengan gampang merekam audio atau mengunggah episode podcast mereka melalui aplikasi (atau desktop) tanpa biaya hosting. Anda bisa download CastBox dari sini.

3. Podcast Addict

Podcast Addict yakni salah satu aplikasi podcast terbaik untuk Android. Anda sanggup mencari di antara berjuta-juta podcast, menambahkan stasiun radio pribadi yang sanggup ditawarkan dalam banyak sekali bahasa menyerupai Inggris dan Spanyol, dan bahkan menambahkannya memakai umpan RSS.

 Ada banyak cara untuk memakai ponsel cerdas Anda sebagai alat yang produktif 4 Aplikasi Podcast Android Terbaik

Jika Anda mempunyai audio books di perangkat Anda, Podcast Addict juga memungkinkan Anda untuk mengimpornya ke aplikasi dan memutarnya pribadi dari sana. Ini membuatnya sangat nyaman untuk mendengarkan semua file audio dari satu aplikasi. Selain itu, kalau Anda seorang konsumen RSS feed readers, Anda sanggup mengimpor file OPML dalam aplikasi.


Ada bab "Temukan" yang mengkategorikan saluran podcast menurut tren, baru, audio teratas, dan video teratas. Jika Anda gres memakai podcast, aku sarankan Anda melihat bab ini terlebih dahulu. Beberapa daerah lain yang bisa Anda mulai dengan “Jelajahi jaringan podcast” , di mana Anda akan menemukan daftar saluran paling terkenal yang sanggup Anda telusuri dan “Saran podcast”  yang menyarankan Anda podcast menurut kebiasaan yang anda dengar.

Dengan kemampuannya mengelola daftar putar, unduhan podcast, dan langganan saluran, Podcast Addict yakni salah satu aplikasi podcast terbaik untuk digunakan. Satu-satunya downside untuk memakai aplikasi ini yakni adanya iklan yang muncul di bab bawah layar. Anda bisa download Podcast Addict dari sini.

4. Podcast Republic

Podcast Republic yakni aplikasi podcast lain yang sangat terkenal untuk Android. Ini memungkinkan Anda untuk mencari tidak hanya kata kunci di podcast tetapi juga di episode dan stasiun. Seperti Podcast Addict kadang kala beberapa iklan yang muncul. Anda sanggup menelusuri grafik teratas, menambahkan podcast dengan umpan RSS, mengimpor file OPML, dan memutar audio bookks di aplikasi. Podcast Republic juga mempunyai fitur stasiun radio yang sanggup dicari atau ditambahkan dengan URL.

 Ada banyak cara untuk memakai ponsel cerdas Anda sebagai alat yang produktif 4 Aplikasi Podcast Android Terbaik

Jika Anda ingin mendengarkan secara offline, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh episode dan bahkan mengaturnya dalam daftar putar yang berbeda. Dan kalau Anda khawatir terhapus, Anda sanggup mencadangankan di penyimpanan internal ponsel dan memasangnya lagi kapan saja Anda mau. Terakhir, fitur yang menciptakan aplikasi ini unik yakni "Mode Mobil" . Melalui mode ini, Anda sanggup menentukan beberapa gerakan menyerupai ketuk dua kali untuk memutar / jeda, geser ke atas untuk memainkan berikutnya, dll. Seperti namanya, ini sangat mempunyai kegunaan ketika Anda mengemudi dan ingin mengontrol daftar putar podcast Anda. Anda bisa download Podcast Republic dari sini.

itulah 4 aplikasi podcast terbaik untuk Android versi semutsujud. Mempertimbangkan jumlah aplikasi podcast yang tersedia di Play Store, sanggup dimengerti kalau Anda galau mana yang akan digunakan. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda sanggup menentukan salah satu dari yang aku sebutkan diatas.

0 Response to "4 Aplikasi Podcast Android Terbaik"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!