3 Ancaman Besar Situs Torrent

 Ketika torrent telah mencapai arus utama budaya 3 Bahaya Besar Situs Torrent

Ketika torrent telah mencapai arus utama budaya, orang mempunyai saluran ke banyak konten. Ada berjuta-jutan situs torrent termasuk situs torrent film, situs torrent musik, dan situs torrent game . Namun, apa yang Anda mungkin tidak tahu yakni bahwa torrent tidak seaman kelihatannya.

Saya akan menyebutkan beberapa ancaman terbesar yang ditimbulkan oleh situs torrent ini. Mulai dari data Anda terancam sampai duduk masalah aturan yang mungkin timbul alasannya yakni penggunaan torrent. Jangan khawatir, alasannya yakni saya juga memberi tahu Anda cara mengatasi duduk masalah ini dan melindungi diri Anda setiap kali Anda mengunduh file melalui jaringan P2P.


3 Bahaya Besar Situs Torrent

1. Malware dan Virus

Bahaya paling terperinci yang mungkin diketahui banyak orang yakni kerentanan terhadap Malware. Karena file torrent tidak berasal dari sumber resmi dan diunggah oleh pengguna acak di internet, sangat mungkin bahwa file yang Anda unduh mungkin mengandung malware yang sanggup berarti apa saja, dari komputer yang sedikit lamban sampai sistem yang sepenuhnya macet.

Ada beberapa cara yang sanggup Anda lakukan untuk mengurangi kemungkinan mengunduh file yang terinfeksi di torrent. Salah satu cara yang sanggup Anda lakukan yakni memprioritaskan file yang mempunyai jumlah high number of seeds untuk Anda. File-file ini telah diunduh oleh banyak orang, dan tingginya high number of seeds tidak hanya mewakili kecepatan unduhan yang baik tetapi juga merupakan suatu doktrin pada file.

Yang juga sanggup Anda lakukan yakni membeli perangkat lunak Anti-Virus (atau unduh secara gratis). Salah satu perangkat lunak Anti-Virus gratis terbaik yang tersedia dikala ini yakni Avira. Avira akan melindungi Anda dari sebagian besar ancaman ketika menyangkut file yang terinfeksi.


2. Keamanan Data

Sebagian besar orang sepertinya tidak mengetahuinya, tetapi ada kemungkinan besar orang mendapat saluran ke data Anda setiap kali Anda mengunduh torrent. Segera sesudah Anda terhubung ke jaringan P2P, semua orang sanggup melihat alamat IP Anda (dan Anda sanggup melihatnya). Peretas sanggup memakai isu ini untuk masuk ke sistem Anda dan mendapat saluran ke file langsung Anda.

Untuk mengurangi kemungkinan kehilangan kontrol atas data, yang terbaik yakni selalu mengaktifkan Windows Firewall Anda. Selain itu, mematikan 'Remote Desktop' serta 'Remote Assistance' di System Properties (Control Panel) Anda. Juga, pastikan untuk memakai perangkat lunak Anti-Virus Anda dan lakukan investigasi rutin untuk melihat apakah ada spyware / malware di komputer Anda.

Terakhir, VPN sanggup menyembunyikan alamat IP Anda di belakang server yang kondusif untuk memperlihatkan privasi lengkap dikala mengunduh file torrent. Ada banyak opsi ketika menentukan VPN untuk torrent, tetapi saya menyarankan carilah VPN yang mempunyai keamanan terbaik, unggul dan kecepatan yang teruji.

3. Masalah hukum

Meskipun kemungkinan Anda diangkut ke pengadilan alasannya yakni torrenting sangat kecil, yang terbaik yakni selalu menyadari duduk masalah yang sanggup Anda hadapi sehingga Anda sanggup mempersiapkan diri untuk situasi apa pun yang mungkin timbul.

Banyak file yang Anda unduh dari jaringan P2P hasil bajakan dan dengan demikian sanggup menjadikan tindakan hukum. Untuk sebagian besar, pihak berwenang mencoba untuk menemukan dan menghukum orang-orang yang mengupload file bajakan ke torrents.

Dalam beberapa kasus, industri film menyewa distributor yang secara khusus mencari orang yang membajak konten berhak cipta dari internet. Mereka sanggup melacak pengunduh dengan melacak IP mereka dan mempunyai pelacak yang tertanam di dalam file bajakan.

Selalu Gunakan VPN

Sebelum kita mengakhiri artikel ini, Saran saya selalu gunakan VPN ketika anda ingin browsing file di torrents untuk melindungi data Anda. Selain itu, juga akan melindungi Anda dari tindakan aturan dengan menutupi alamat IP Anda dan isu lain wacana koneksi Anda. Menggunakan VPN akan menciptakan Anda menjadi pengguna torrent yang sepenuhnya anonim dan semua data yang Anda unduh tidak akan dilacak kembali kepada Anda dengan cara apa pun.

Penting untuk dicatat apa yang harus dicari dalam VPN. VPN yang cantik untuk torrent yakni VPN yang tidak mempunyai catatan sesi Anda (log), server P2P khusus yang sanggup mengatakan Anda kecepatan pengunduhan cepat, dan melindungi isu dari kebocoran kalau Anda kehilangan koneksi.

0 Response to "3 Ancaman Besar Situs Torrent"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!