Software Untuk Menciptakan Video Informasi Gratis Terbaik

Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik

Dibawah ini ada beberapa Software untuk menciptakan video isu gratis terbaik untuk Windows. Melalui software ini, Anda sanggup menciptakan video isu standar, video isu cuaca, video isu debat, dll. Software ini mendukung semua elemen penting untuk menciptakan video isu menyerupai Green Screen Videos, Nama Templates, Background Videos, Logo berita, dll Plus, Anda mendapat alat pembuat isu penting dalam software ini menyerupai Chroma Key, Picture in Picture Mode, Split Screen, dll. Menggunakan software ini, anda sanggup mengedit pre-recorded klip isu dan menciptakan highlights berita.


Untuk menciptakan video berita, Anda perlu melaksanakan beberapa operasi menyerupai menempatkan logo, mengganti Background dengan animasi atau video, menampilkan percakapan antara banyak orang , dll. Saya juga menyertakan langkah-langkah untuk menciptakan video isu dalam deskripsi setiap software. Melalui software ini, Anda sanggup mengekspor video isu dalam  format MPEG,  FLV, MP4, WEBM, dll.

software pembuat video isu ini intinya ialah software pengeditan video di mana Anda sanggup menciptakan video berita. Sebagai software editor video, software ini dilengkapi dengan alat pengeditan menyerupai Timeline Editor, Filters, Effects, Cutting, Trimming, Transformation, dll. Selain itu, semua software pembuat isu juga mendukung banyak sekali format video, audio dan gambar sebagai input. Secara keseluruhan, Anda sanggup memakai salah satu dari software ini untuk menciptakan video isu yang luar biasa. Berikut  4 software untuk menciptakan video isu gratis terbaik untuk Windows.

1. Easy Video Maker

Easy Video Maker ialah software pembuat video isu gratis untuk Windows. Seperti namanya, ini ialah software pembuat video isu yang gampang digunakan. Dengan menggunakannya, Anda sanggup menciptakan semua jenis isu video menyerupai isu ramalan cuaca, debat antara banyak orang, highlights berita, dan banyak lagi. Semua elemen penting menyerupai green screen video, overlay video, logo berita, template nama koresponden, teks isu ketiga yang lebih rendah, dll., Dapat dimasukkan untuk menciptakan video berita.

Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik

Cara menciptakan video isu memakai Easy Video Maker:

  1. Buka software ini dan tambahkan semua elemen yang dibutuhkan menyerupai video overlay, green screen video, template isu teks, audio, template nama panel berita, dll.
  2. Semua elemen yang dimuat sanggup dilihat pada Media Tabs yaitu video, Image, and Audio.
  3. Setelah itu, letakkan semua elemen di trek timeline editor.
  4. Sekarang, untuk menambahkan video latar belakang dengan layar hijau, pertama tempatkan video latar belakang di trek di atas video layar hijau.
  5. Setelah itu, pilih green screen video dan susukan Menu Efek dan pilih opsi Video Chroma Key untuk mengganti bab hijau dari video dengan video latar belakang.
  6. Untuk menambahkan video overlay untuk memperlihatkan percakapan koresponden isu dengan jangkar utama, pertama, letakkan video overlay pada trek apa pun di atas video layar hijau. Anda sanggup segera melihat video overlay melalui video utama. Melalui mouse Anda, Anda sanggup mengubah ukuran dan posisi video overlay.
  7. Demikian pula, Anda juga sanggup menambahkan templat teks ketiga yang lebih rendah dan templat nama di atas video untuk menuntaskan video berita.

Setelah selesai, Anda sanggup mengekspor video isu yang kompatibel dengan YouTube dan Facebook. Plus, opsi untuk mengekspor video isu sebagai MP4, AVI, MPEG, dan lebih banyak lagi. Anda bisa download Easy Video Maker dari sini: http://www.easymakevideo.com/.

Catatan: Di Easy Video Maker versi gratis ini, Anda hanya sanggup mengekspor video isu berdurasi sampai 5 menit dengan resolusi 480p.

2. OpenShot

OpenShot ialah software pembuat video isu open source gratis untuk Windows. Dengan memakai software ini, Anda sanggup memasukkan video layar hijau ke software ini dan kemudian menambahkan animasi yang diinginkan, animasi cuaca, video latar belakang, dll. Di atas area layar hijau. Plus, itu juga memungkinkan Anda memperlihatkan percakapan dua orang media secara berdampingan. Selain itu, elemen penting lainnya yaitu anchor name strip, news strip dan news channel icon juga sanggup ditambahkan untuk menciptakan video berita.

Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik

Cara menciptakan video isu memakai OpenShot:

  1. Luncurkan software ini dan muat video latar belakang, video layar hijau, dan elemen video isu penting lainnya.
  2. Setelah itu, letakkan semua video dan elemen di trek Editor Timeline-nya.
  3. Sekarang, pilih video layar hijau dan buka Effects Section dan pilih Chroma Key Effect. Efek ini memungkinkan Anda untuk mengganti video latar belakang dengan bab hijau dari video
  4. Untuk menampilkan dua umpan isu dalam satu video, pilih salah satu trek video dan buka propertinya. Dari properti, Anda sanggup memakai opsi Skala, Posisi, Lokasi, dll. Untuk mengatur ukuran video dan lokasi video yang dipilih melalui video utama.
  5. Sekarang, Anda juga sanggup menambahkan nama anchor isu baik dengan secara pribadi menambahkan teks atau dengan menjatuhkan nama template pada timeline.

Akhirnya, atur semua klip video dan elemen di atas timeline untuk menuntaskan video berita.
Dalam software ini, Anda juga mendapat banyak sekali imbas transisi dan filter video yang sanggup Anda tambahkan ke video Anda. Setelah selesai, Anda sanggup menyimpan video dalam format MP4, AVI, FLV, MP4, WEBM, dll. Plus, opsi untuk mengekspor video yang kompatibel dengan Youtube, Vimeo, Twitter, dan Instagram juga tersedia. Anda bisa download OpenShot dari sini.

3. VideoPad

VideoPad ialah software pembuat video isu gratis lainnya untuk Windows. Ini juga merupakan software pengeditan video unggulan di mana Anda sanggup menciptakan video berita, film pendek, vlog, video game, dll. Dengan menggunakannya, Anda sanggup menampilkan dua atau lebih koresponden isu berbicara satu sama lain, menciptakan video ramalan cuaca memakai layar hijau. fitur, tampilkan overlay grafis ketiga terbaca, dll. Juga mengatakan banyak imbas video, filter, transisi, alat pengeditan, dll., untuk melaksanakan kiprah pengeditan umum. Saya juga suka kemampuannya untuk mendukung video dari banyak sekali format menyerupai MP4, AVI, FLV, MOV, WMV, dll. Seiring dengan video, itu juga mendukung banyak sekali jenis gambar, file audio, template, dll.

Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik

Cara menciptakan video isu memakai VideoPad:

  1. Luncurkan software ini dan tambahkan semua elemen penting menyerupai video layar hijau, video standar, audio, template, dll.
  2. Setelah itu, taruh green screen video yang ditambahkan bersama dengan video latar belakang isu di dua trek timeline yang terpisah.
  3. Sekarang, pilih green screen video dan kemudian pergi ke Video Effects Menu. Dari hidangan ini, pilih efekGreen Screen. Efek ini menggantikan bab hijau dari video dengan video latar belakang.
  4. Untuk menampilkan percakapan antara beberapa koresponden isu dalam satu video, pertama-tama, pilih video yang ingin Anda overlay pada video utama. Setelah itu, buka Menu Efek Video dan pilih Crop Effect untuk mengurangi ukuran video. Dan sekarang, pilihPosition Effect untuk mengatur posisi video overlay.
  5. Setelah menuntaskan struktur utama video berita, Anda kini sanggup menambahkan nama anchor atau menampilkan highlights teks isu dengan mengimpor template ketiga yang lebih rendah. Selain itu, Anda juga sanggup memakai banyak sekali filter bawaan, efek, dll., Untuk menyempurnakan video berita.
  6. Terakhir, atur semua klip video yang dijatuhkan dan elemen lainnya di atas timeline dalam urutan yang benar untuk menuntaskan video.

Anda sanggup memakai tab Ekspor untuk mengekspor video dalam format MP4, AVI, FLV, MOV, WMV, dll. Ini juga memungkinkan Anda pribadi mengunggah video isu ke platform online menyerupai Youtube, Flickr, Dropbox, Google Drive, dll. Anda bisa download VideoPad dari sini.

4. VSDC Video Editor

VSDC Video Editor ialah perangkat lunak pembuat video isu gratis berikutnya untuk Windows. Ini relatif sederhana dan gampang digunakan. Di dalamnya, Anda sanggup dengan gampang memuat semua elemen video penting untuk menciptakan video isu menyerupai video layar hijau, video standar, teks, templat nama, logo berita, dan banyak lagi. Itu juga memungkinkan untuk menyematkan percakapan dua orang atau lebih dalam satu video. Selain itu, Anda juga sanggup memakai video layar hijau untuk mengatur animasi atau video lain di latar belakang.

Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik Software Untuk Membuat Video Berita Gratis Terbaik

Cara menciptakan video isu memakai VSDC Video Editor:

  1. Luncurkan VSDC Video Editor dan pilih new project..
  2. Tambahkan semua elemen pembuatan video isu menyerupai video layar hijau, video latar belakang, logo saluran berita,  nama template, dll.
  3. Setelah itu, letakkan semua elemen di trek Editor Timeline-nya.
  4. Sekarang, tempatkan video latar belakang di trek terendah dan kemudian tempatkan video layar hijau sempurna di atas trek itu.
  5. Untuk mengganti bab hijau dengan video latar belakang, pertama, pilih trek video layar hijau dan kemudian pergi ke Editor> Video Effects> Transparency Menu dan pilih Background remover tool.
  6. Setelah itu, pergi ke Properties Window dan klik pada opsi "get the color from scene" untuk segera mendapat alat pemilih warna. Sekarang, pindahkan alat pemilih warna di atas bab layer video hijau dan klik untuk mengganti warna hijau dengan video latar belakang.
  7. Untuk menampilkan layar terbagi atau mode picture in picture, tempatkan video yang ingin Anda overlay pada video utama di trek di atas video layar hijau.
  8. Setelah itu, Anda sanggup melihat titik-titik pengubahan ukuran video yang sanggup Anda ambil dan pindahkan untuk mengubah ukuran video dan mengubah posisinya.
  9. Sekarang, untuk menambahkan template dan logo, pindahkan logo dan template trek di atas dan ubah ukuran dan posisinya memakai titik ukuran.

Setelah menuntaskan video berita, Anda sanggup menyimpan atau mengekspornya dalam format video WMV, MPG, AVI, MKV, dll. Anda bisa download VSDC Video Editor dari sini: http://www.videosoftdev.com/free-video-editor.

Itulah beberapa software untuk menciptakan video isu gratis untuk OS Windows. Akhir kata selamat mencoba, biar bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Software Untuk Menciptakan Video Informasi Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!