Cara Menghapus Pesan Yang Terkirim Di Facebook Messenger

cara hapus pesan yang terkirim di facebook masengger Cara Menghapus Pesan Yang Terkirim di Facebook Messenger

Facebook mengumumkan akan menambahkan fitur ke aplikasi Messenger-nya yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang terkirim. Tidak ada pernyataan wacana kapan fitur akan diluncurkan tetapi fitur ini kini telah diluncurkan ke semua pengguna di seluruh dunia. Anda sanggup membatalkan pengiriman pesan di Facebook Messenger dalam periode waktu tertentu.


Saat ini, beberapa layanan perpesanan menambahkan fungsionalitas untuk menghapus pesan yang dikirim. Sebelumnya, WhatsApp juga memperkenalkan fitur untuk menghapus pesan yang terkirim. Facebook yang merupakan perusahaan induk WhatsApp membawa fitur serupa ke Facebook Messenger.

Fitur gres ini memungkinkan Anda menghapus pesan yang dikirim dari percakapan di Facebook Messenger. Ini tersedia untuk keduanya, dialog eksklusif dan dialog grup, di semua platform. Tidak menyerupai WhatsApp, Anda hanya sanggup menghapus pesan yang terkirim dalam waktu 1 jam sehabis mengirim. Opsi hapus Facebook masengger tidak ada interval waktunya.

Cara Menghapus Pesan Yang Terkirim di Facebook Messenger

Menghapus pesan terkirim di Facebook Messenger sangat mudah. Jika Anda memakai aplikasi Messenger (Android atau iOS), cukup ketuk dan tahan pesan yang ingin Anda hapus. Ini membuka panel opsi di bab bawah layar. Panel ini berisi opsi untuk menghapus pesan beserta opsi untuk menyalin dan meneruskan pesan.

 jika Anda memakai Messenger di web arahkan kursor mouse Anda pada 3 titik yang muncul disebelah pesan yang anda ketik. Ketuk 3 titik tersebut lalu pilih "More" dan pilih "Hapus". Menu ini memberi Anda opsi untuk menghapus pesan.

cara hapus pesan yang terkirim di facebook masengger Cara Menghapus Pesan Yang Terkirim di Facebook Messenger

Ketika Anda mengetuk opsi hapus, akan muncul popup yang menanyakan apakah Anda ingin menghapus pesan untuk semua orang atau hanya untuk Anda sendiri. Pilih opsi " Hapus untuk Semua Orang " untuk menghapus pesan dari percakapan penerima. Langkah ini sama untuk versi Aplikasi Messenger dan Web Messenger. Perhatikan bahwa, jikalau Anda ingin menghapus pesan, Anda harus menghapusnya dalam 10 menit sehabis pengiriman. Anda tidak akan sanggup menghapus pesan itu sehabis 10 menit.

cara hapus pesan yang terkirim di facebook masengger Cara Menghapus Pesan Yang Terkirim di Facebook Messenger

Setelah Anda menghapus pesan dalam konversi, pesan diganti dengan teks yang memberitahukan bahwa pesan ini dihapus meskipun tidak ada yang akan tahu apa pesan itu; kecuali mereka membacanya sebelum dihapus.


Opsi untuk menghapus pesan dikala mengirim sanggup sangat berkhasiat dalam banyak situasi. Ini memberi pengguna kontrol atas interaksi mereka dan sanggup menyelamatkan Anda dari argumen, rasa malu, atau hasil lain yang mungkin dibawa oleh pesan Anda. Plus, itu juga sanggup dipakai untuk tujuan privasi.

0 Response to "Cara Menghapus Pesan Yang Terkirim Di Facebook Messenger"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!