Cara Mengedit Video Tik Tok Supaya Terlihat Lebih Keren & Unik

 Tik Tok sudah menjadi aplikasi terkenal untuk menciptakan dan membuatkan video pendek dengan musi Cara Mengedit Video Tik Tok Agar Terlihat Lebih Keren & Unik

Cara Mengedit Video Tik Tok.| Saat ini, Tik Tok sudah menjadi aplikasi terkenal untuk menciptakan dan membuatkan video pendek dengan musik. Tik Tok dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Beijing, ByteDance, dan mengatakan banyak sekali pilihan untuk menciptakan video musik. ByteDance mengakuisisi Aplikasi Musik dan menggabungkannya dengan Tik Tok.

Membuat video di Tik Tok itu mudah, dan Anda tidak perlu banyak mengedit dalam klip Tik Tok. Ini yaitu aplikasi berdikari untuk semua pengeditan. Tetapi jikalau Anda ingin menciptakan video Anda berbeda dari video Tik Tok lainnya, maka kami mempunyai beberapa saran yang sanggup menyebabkan Anda Rockstar of Tik Tok.

Editor video pihak ketiga menciptakan klip TikTok Anda unik dengan tunjangan banyak sekali imbas dan filter baru. Banyak aplikasi Android tersedia di banyak sekali platform untuk mengedit video Tik Tok Anda, tetapi tidak semuanya mengatakan imbas terbaik. Di sini, kami semutsujud akan share ke Anda ihwal aplikasi Android terbaik untuk mengedit video Tik Tok. Makara mari kita menggali dan menemukan aplikasi pengedit video TikTok terbaik untuk menciptakan video Anda lebih menarik dan berbeda.


3 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengedit Video Tik Tok

1. InShot {Aplikasi Penyuntingan Video Tiktok Terbaik}

InShot yaitu salah satu aplikasi pengedit video TikTok yang paling banyak diunduh. Anda sanggup mengunduhnya dari Google Play Store. Bagian terbaik dari InShot yaitu antarmuka penggunanya yang ramah. Aplikasi ini mempunyai semua fitur yang Anda inginkan di aplikasi Android untuk mengedit video TikTok.

 Tik Tok sudah menjadi aplikasi terkenal untuk menciptakan dan membuatkan video pendek dengan musi Cara Mengedit Video Tik Tok Agar Terlihat Lebih Keren & Unik

Fitur-fitur terbaik dari InShot:

  1. Video Trimmer, Cutter & Splitter – Anda sanggup memotong dan memangkas video dengan panjang sesuai pilihan Anda. Itu juga sanggup dipakai untuk membagi video menjadi dua bab atau beberapa klip kecil. Dengan tunjangan aplikasi ini, Anda juga sanggup mengekspor video Anda dalam kualitas HD.
  2. Video Merger & Joiner – Dengan tunjangan alat ini, Anda sanggup menggabungkan beberapa video menjadi satu video panjang untuk TikTok Anda dan akun media umum lainnya.
  3. Video Ratio & Background – Dalam aplikasi ini, Anda sanggup menyesuaikan video Anda dalam Rasio Aspek apa pun dan menambahkan batas dan warna latar belakang ke video, bahkan  opsi mengabungkan latar belakang juga ada disini.
  4. Video Filters and Effects – Hal terpenting yang kita semua butuhkan dalam editor video. Anda sanggup menambahkan filter video dan imbas video dan menyesuaikan kecerahan, kontras, dll. Ke video Anda.
  5. Music – Anda sanggup menambahkan musik unggulan secara gratis dari aplikasi, atau Anda juga sanggup memakai musik Anda sendiri.
  6. Speed – Anda sanggup mempercepat atau memperlambat kecepatan video di aplikasi ini.
  7. Text & Sticker – gunakan untuk mengekspresikan sesuatu dengan teks atau emoji.

Download InShot  || Paid/free: Free || Work in: Android

2. Vizmato

Klip TikTok yang paling menarik yaitu klip yang dihibur oleh penghibur dua atau lebih dari dua video secara indah dan tanpa cacat. Fitur ini hadir di banyak aplikasi pengeditan video TikTok, tetapi Vizmato melakukannya dengan lebih indah. Jika Anda yaitu penggemar Inshot, maka Anda harus mencoba Vizmato juga. Di sini Anda akan menemukan beberapa imbas yang lebih keren.

 Tik Tok sudah menjadi aplikasi terkenal untuk menciptakan dan membuatkan video pendek dengan musi Cara Mengedit Video Tik Tok Agar Terlihat Lebih Keren & Unik

Fitur terbaik Vizmato:

  1. Video Editor: Dengan tunjangan aplikasi pengeditan video ini, Anda sanggup memotong dan mengedit beberapa video untuk menciptakan video yang panjang dan indah. Anda juga sanggup menambahkan teks, tema, filter, imbas visual, dan musik latar untuk mengubah video Anda. Ada alat yang membantu Anda memutar video secara terbalik.
  2. Slideshow Maker: Alat ini membantu Anda mengonversi foto ke video. Kemudian Anda juga sanggup menambahkan musik dan tema ke video yang Anda buat.
  3. Video FX: Alat ini mempunyai lebih dari 40 imbas visual yang tersedia yang akan meramaikan video Anda.
  4. Filters & Themes: Aplikasi ini mempunyai lebih dari 20 filter dan tema visual yang memberi Anda kombinasi Filter Visual yang indah dengan musik untuk mengatakan video Anda estetika yang tepat.
  5. Video & GIF Recorder: Anda juga sanggup merekam Video dan GIF memakai aplikasi ini. Anda juga sanggup memakai banyak sekali filter dan tema ketika merekam. Anda juga sanggup menyesuaikan kecepatan gerakan ketika merekam.
  6. Music: Anda sanggup menentukan dari lagu musik gratis unggulan.
  7. Audio FX: Dengan fitur ini, Anda sanggup memodulasi bunyi Anda biar terdengar ibarat Baby, chipmunk, dan banyak lagi.
  8. Watch Videos: Anda sanggup menciptakan akun di sana dan menjelajahi serta menonton video yang dibentuk oleh pengguna aplikasi lainnya.

Di sini Anda sanggup mengakses semua fitur dasar tanpa membayar apa pun, tetapi untuk beberapa fitur khusus, Anda harus membelinya.

Download Vizmato  || Paid/free: Free || Work in: Android

3. Funimate

FuniMate perlahan-lahan menaiki tangga popularitas di segmen aplikasi Android untuk mengedit Video TikTok. Ini yaitu salah satu aplikasi editor video paling terkenal yang menghasilkan video gerak lambat yang luar biasa, ip-sync videos dan banyak lagi imbas lainnya.

 Tik Tok sudah menjadi aplikasi terkenal untuk menciptakan dan membuatkan video pendek dengan musi Cara Mengedit Video Tik Tok Agar Terlihat Lebih Keren & Unik

Fitur terbaik Funimate:

  1. Video Effects: Di aplikasi android ini, Anda sanggup menemukan 100 imbas video canggih yang sanggup anda terapkan di video anda.
  2. Add Music: Rekam video dan tambahkan musik favorit Anda ke video dan buat dongeng video pendek dengan musik.
  3. Emoji, Stiker & Text: Sama dengan semua aplikasi lain untuk mengedit video TikTok, aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk menambahkan emoji, stiker, dan teks ke video.
  4. Collab Videos: Anda akan gampang menciptakan video collab dengan aplikasi ini.
  5. Video Merger, Cut & Trim: Ini yaitu aplikasi penyuntingan video TikTok klasik yang mempunyai semua fitur aplikasi penyunting video ibarat menggabungkan, memotong, memangkas dan mengedit video.
  6. Create Short Videos: Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video yang sangat cocok untuk mengedit video pendek yang Anda buat untuk akun TikTok Anda.


Satu-satunya duduk kasus di aplikasi FuniMate ini yaitu infrastrukturnya yang agak canggung. Tetapi fitur yang disematkan akan menciptakan Anda mentolerir duduk kasus kecil ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak koleksi efek. Anda sanggup mempunyai aplikasi ini di ponsel Anda tanpa biaya tetapi Anda harus upgrade ke versi berbayar untuk mendapat susukan pada semua fitur-fiturnya.

Download Funimate  || Paid/free: Free || Work in: Android

Itulah 3 Aplikasi terbaik untuk mengedit video Tik Tok anda biar terlihat lebih keren dan unik. Akhir kata selamat mencoba, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Mengedit Video Tik Tok Supaya Terlihat Lebih Keren & Unik"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!