Cara Melihat Profil Instagram Orang Lain Tanpa Login Ke Akun

Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun instagram Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun

Pada Artikel ini semutsujud akan membahas cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun dengan pemberian aplikasi Windows 10 gratis yang berjulukan Webstagram. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup mencari dan melihat profil pengguna di Instagram tanpa akun. Itu berarti, meskipun Anda tidak mempunyai akun di Instagram, Anda masih sanggup mencari pengguna melalui layanan ini. Jika Anda tidak ramah media sosial, tetapi masih ingin mengikuti selebriti favorit Anda. Anda sanggup memakai aplikasi ini untuk melacak apa yang selebriti favorit Anda lakukan.


Situs web atau aplikasi Instagram resmi tidak memungkinkan Anda menelusuri profil pengguna tanpa akun. Jadi, alih-alih mendafta, Anda sanggup melanjutkan dan memakai aplikasi ini yang memungkinkan Anda menjelajahi akun Instagram favorit Anda atau tagar tanpa perlu login.

Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun

Pergi ke Windows 10 store dan instal Webstagram dari sana atau anda sanggup download Webstagram dari sini. Setelah terinstal, luncurkan aplikasi ini. Setelah diluncurkan, Anda akan melihat antarmuka menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun instagram Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun

Pada gambar diatas Anda sanggup melihat tidak ada persyaratan untuk masuk atau menciptakan akun. Anda sanggup pribadi mulai mencari memakai kotak pencarian yang diberikan aplikasi ini. Anda sanggup memasukkan nama pengguna atau tagar untuk seruan pencarian Anda.


Di bawah kotak pencarian Anda akan melihat tagar paling terkenal di Instagram dan di bawah ini ialah beberapa pengguna Instagram yang populer. Anda juga sanggup menjelajahi Instagram melalui tagar atau akun pengguna populer. Akun pengguna terkenal biasanya ialah selebritas yang paling aktif atau dengan jumlah pengikut terbanyak.

Mari kita lihat contohnya , saya mengklik tagar terkenal "#dog". Saya ditunjukkan akibatnya menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun instagram Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun

Semua posting, gambar, dan video yang dibentuk dengan tagar akan ditampilkan di halaman Anda. Anda sanggup menelusuri posting dan video juga. Anda juga akan mendapatkan opsi membuatkan di bab bawah gambar untuk membuatkan gambar dengan teman-teman Anda.

Jika Anda mencari menurut nama pengguna, maka sehabis menekan tombol pencarian Anda akan ditunjukkan banyak akun dengan nama pengguna yang sama. Jika Anda yakin dengan nama akun yang Anda cari maka Anda sanggup mengkliknya. Jika tidak, Anda harus membuka dan mengusut beberapa di antaranya untuk menemukan yang tepat.

Sebagai contoh, saya mencari "The Rock" yang merupakan akun yang sangat terkenal di Instagram. Saya menerima banyak hasil sehabis pencarian. Tetapi alasannya ialah ini ialah akun yang populer, saya tahu mana yang harus dibuka. Semua posting yang dibentuk oleh The Rock segera ditampilkan. Ini sanggup dilihat pada screenshot di bawah ini.

Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun instagram Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun

Anda juga akan menemukan beberapa tagar terkait di halaman profil yang sanggup Anda telusuri. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuatkan dan mengunduh gambar serta video. Mari kita lihat misalnya, gambar dari akun The Rock di bawah ini.

Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun instagram Cara melihat profil instagram orang lain tanpa login ke akun

Pada gambar ini, di bab bawah Anda akan melihat jumlah suka, jumlah komentar, dan kemudian Anda akan melihat dua opsi yang sedang kita bicarakan. Itu ialah opsi bagikan dan unduh. Opsi bagikan akan memungkinkan Anda membagikan tautan pos di Facebook, Twitter , Pinterest, dan Tumblr. Sedangkan, opsi pengunduhan akan memungkinkan Anda menyimpan gambar ini dalam format JPEG ke komputer Anda. Jika Anda mengunduh video, akan disimpan dalam format MP4 ke komputer Anda.


Ketika Anda mengklik gambar dari akun pengguna, itu akan terbuka di tampilan halaman penuh dengan deskripsinya. Anda juga sanggup membaca semua komentar yang dibentuk pada gambar. Di bab bawah halaman akun atau profil, Anda akan melihat ikon umpan RSS. Mengklik ikon ini akan memberi Anda tautan umpan RSS ke profil itu. Anda sanggup menambahkan tautan ini ke pembaca umpan RSS Anda, untuk mendapatkan pembaruan dari profil pengguna itu dikala mereka memposting sesuatu.

Webstagram ialah aplikasi yang anggun untuk mencari pengguna di Instagram tanpa akun. Makara Anda sanggup mengikuti selebriti atau sobat favorit Anda di Instagram tanpa harus menciptakan akun di Instagram. Manfaat lain dari aplikasi ini ialah Anda sanggup dengan gampang membuatkan atau mengunduh posting Instagram asalkan itu akun publik. Anda tidak akan sanggup melihat posting dari akun pribadi. Makara silakan dan coba aplikasi ini untuk mengikuti selebriti favorit Anda di Instagram.

0 Response to "Cara Melihat Profil Instagram Orang Lain Tanpa Login Ke Akun"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!