Cara Convert File Pdf Menjadi Djvu

 Pada tutorial ini saya akan share cara mengubah Cara Convert File PDF Menjadi DJVU

Pada tutorial ini saya akan share cara mengubah/convert file PDF menjadi DJVU dengan dukungan 4 situs online yang akan saya sebutkan dibawah ini. Tanpa harus sign up, Anda sanggup memakai pengonversi file online gratis ini. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengupload file PDF sebagai file input di konverter, lalu pilih format output sebagai DJVU. Setelah itu, Anda sanggup menekan tombol convert. Selanjutnya Anda tinggal mengunduh file yang dikonversi di komputer Anda.


Dengan memakai pengonversi file online ini, Anda juga sanggup mengonversi file dalam format lain. Format yang didukung yaitu JPG, HTML, DOC, TEXT, EPUB, JPG, PPT, TIFF, PS, dll. Selain itu, Anda sanggup mengkonversi media lain menyerupai audio, video, dokumen, gambar, dll. Berikut 4 situs online untuk mengubah file PDF menjadi DJVU.

1. PDF 2 DjVu

 Pada tutorial ini saya akan share cara mengubah Cara Convert File PDF Menjadi DJVU

Seperti namanya (PDF 2 DjVu), konverter online ini mengkonversi file dari file PDF ke file DJVU. Dengan memakai konverter ini, Anda sanggup mengonversi file lain menyerupai PDF ke HTML, PDF ke Word, Compress PDF, PDF 2 Text, JPG ke PDF, Split PDF, dan DjVu ke Epub.

Konverter file online cukup gampang digunakan. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengupload file PDF dari komputer Anda. Anda juga sanggup menarik dan melepas file PDF di konverter.

Setelah file PDF diunggah, konverter online ini secara otomatis mulai mengkonversi file PDF ke DJVU. Setelah konversi selesai, Anda sanggup mengunduh file DJVU yang dikonversi tadi di komputer Anda. Kunjungi PDF 2 DjVu dari sini.

2. Inettools.net

 Pada tutorial ini saya akan share cara mengubah Cara Convert File PDF Menjadi DJVU

Inettools.net yaitu pengonversi PDF to DJVU online gratis lainnya. Selain itu, Anda sanggup memakai konverter ini sebagai PDF, DOC, TEXT, DOCX, RTF, ODT, JPG, BMP, GIF, PNG, TIFF, PPT, EPS, SVG, ODG, PPTX, XLS, XLSX, ODS dan banyak lagi lebih. Anda juga sanggup melaksanakan acara lain menyerupai trim musik / lagu, mengubah ukuran gambar, mendeteksi warna piksel, pembuat isyarat QR, dll.

Untuk mengkonversi PDF ke DJVU, Anda sanggup mengklik pada Converter djvu. Konverter ini memungkinkan Anda mengonversi PDF ke DJVU dan DJVU ke PDF juga. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengupload file PDF dari komputer Anda. Setelah itu, file mulai dikonversi dan pribadi sanggup anda download ke komputer anda. Kunjungi Inettools dari sini.

3. Convertio

 Pada tutorial ini saya akan share cara mengubah Cara Convert File PDF Menjadi DJVU

Convertio yaitu salah satu konverter file online yang bagus. Dengan dukungan konverter ini, Anda sanggup mengkonversi media menyerupai audio, video, font, arsip, teks, presentasi, ebook, gambar, dan dokumen.

Convertio memungkinkan Anda menambahkan file dari komputer Anda serta dari Google Drive, Dropbox, atau dengan URL. Anda sanggup mengunggah banyak file dengan ukuran maksimum 100 MB.

Untuk mengonversi file PDF ke DJVU, Anda perlu mengunggah file PDF dari komputer. Kemudian pilih format di mana Anda ingin mengonversi file PDF. Setelah itu, Anda sanggup menekan tombol Convert. Selanjutnya anda tinggal mengunduh file yang dikonversi tadi di komputer Anda. Kunjungi Convertio dari sini.


4. Any2DjVu Server

 Pada tutorial ini saya akan share cara mengubah Cara Convert File PDF Menjadi DJVU

Konverter ini (Any2DjVu Server) gampang dipakai untuk mengonversi file PDF ke DJVU. Anda sanggup mengunggah file dengan format apa saja. Konverter mendukung format menyerupai Postscript, PS.GZ, PDF, TIFF, JPEG, PNM, dll.

Untuk mengonversi file PDF, Anda sanggup mengklik tombol Any 2 DjVu. Setelah itu, Anda sanggup menentukan metode unggah file, mengupload pribadi dari komputer atau ambil dokumen dengan alamat URL. Kemudian langkah selanjutnya yaitu menentukan format file DJVU sebagai file outputnya. Anda juga sanggup mengatur opsi lain menyerupai resolusi dokumen output, kompresi foreground, hidden texts. Setelah itu, Any2DjVu Server secara otomatis mulai mengkonversi file PDF menjdai DJVU

Setelah file dikonversi dalam format DJVU, Anda tidak akan melihat tombol unduhan, tapi Anda akan melihat tautan yang sanggup Anda klik untuk mengunduh file output. Kunjungi Any2DjVu Server dari sini: http://djvu.org/any2djvu/.

Mengonversi file dokumen secara online cukup mudah. Konverter yang saya sebutkan diatas yaitu opsi yang elok untuk mengubah file PDF menjadi DJVU. Anda sanggup mencoba salah satu konverter yang disebutkan di atas dan mengkonversi PDF ke file DJVU.

0 Response to "Cara Convert File Pdf Menjadi Djvu"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!