5 Aplikasi Untuk Menciptakan Avatar Chibi Terbaik Android

Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Di Android 5 Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Terbaik Android

Dibawah ini ada 5 aplikasi untuk menciptakan avatar chibi terbaik android. Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan avatar chibi yang lucu secara gratis. Aplikasi memungkinkan Anda menciptakan anak pria atau wanita chibi. Anda sanggup menentukan pakaian yang menarik, memperbaiki bentuk wajah dari mata, hidung sampai bibir, menentukan gaya rambut terbaik yang sesuai dengan abjad chibi Anda.

Anda juga sanggup menentukan latar belakang dan pose serta verbal abjad chibi dan kemudian Anda sanggup menyimpan gambar chibi yang Anda buat memakai aplikasi pembuat chibi ini. Namanya juga aplikasi gratis, jangan kaget kalau ada banyak Iklan yang mungkin mengganggu Anda di dikala menciptakan chibi, tapi aplikasi ini layak dan patut dicoba.


Aplikasi Avatar Chibi ini sanggup memuat abjad chibi acak atau abjad chibi gres kemudian sanggup anda edit. Beberapa aplikasi ini mempunyai fitur untuk menciptakan chibi Anda terlihat ibarat malaikat atau iblis. Juga, buat avatar kartun secara online. Berikut 5 aplikasi untuk menciptakan avatar chibi terbaik android:

1. Chibi Avatar Maker

Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Di Android 5 Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Terbaik Android

Chibi Avatar Maker ialah aplikasi Android gratis. Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan avatar chibi sendiri. Anda sanggup memuat abjad chibi acak juga. Kemudian, Anda sanggup mengeditnya dengan cara Anda sendiri. Aplikasi ini mempunyai alat yang meliputi bermacam-macam gaya rambut, pakaian, bentuk wajah, mata, hidung, dll. Anda juga sanggup memakai komplemen ibarat topi, kacamata, latar belakang untuk avatar chibi Anda.

Saat menciptakan avatar chibi, musik diputar di latar belakang. Dengan mengetuk tiga titik, Anda sanggup membisukan suara, menyimpan gambar avatar chibi yang Anda buat, menyimpan gambar di galeri ponsel Anda, dan mengatur gambar avatar sebagai wallpaper ponsel Anda pribadi dari aplikasi. Anda sanggup download Chibi Avatar Maker di Play Store dari sini.

2. Cute Chibi Avatar Maker

Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Di Android 5 Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Terbaik Android

Cute Chibi Avatar Maker ialah aplikasi Android pembuat chibi avatar gratis lainnya. Aplikasi ini ibarat dengan aplikasi yang disebutkan di atas. Anda sanggup menciptakan abjad chibi yang lucu memakai alat ibarat rambut, mata, bibir, dll. Anda sanggup mengubah warna pakaian, rambut, dan komplemen lainnya. Selain itu, Anda sanggup menempatkan binatang dengan abjad chibi. Anda juga sanggup mengubah latar belakang dan membiarkan abjad Anda bangun di mana saja bahkan di langit.

Karakter chibi yang Anda buat sanggup disimpan di ponsel Anda maupun di dalam aplikasi. Dan, Anda sanggup memakai abjad chibi sebagai wallpaper layar ponsel pribadi dari aplikasi. Anda sanggup download Cute Chibi Avatar Maker di Play Store dari sini.

3. Chibi Avatar Maker

Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Di Android 5 Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Terbaik Android

Seperti namanya , Chibi Avatar Maker ialah pembuat avatar chibi. Setelah Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat abjad chibi menari dengan musik. Anda sanggup mengedit abjad itu dengan memakai alat. Aplikasi ini mempunyai banyak koleksi kimono. Anda sanggup memakai pakaian lainnya juga. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah warna kulit, dan gaya rambut. Setiap pakaian dan alat lainnya mempunyai opsi untuk mengubah warna. Selain itu, Anda sanggup memakai komplemen untuk menciptakan abjad chibi Anda terlihat lebih menggemaskan. Anda sanggup menentukan gambar latar belakang juga. Aplikasi ini memungkinkan Anda kembali dan maju untuk pengeditan yang Anda lakukan.

Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan GIF, memuat abjad chibi acak. Dan apa pun gambar yang Anda buat sanggup disimpan di aplikasi atau di galeri ponsel. Anda sanggup download Chibi Avatar Maker di Play store dari sini.


4. D-Style Character Maker

Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Di Android 5 Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Terbaik Android

D-Style Character Maker ialah pembuat avatar chibi gratis lainnya untuk pengguna Android. Aplikasi ini mempunyai beberapa ikon di kanan bawah. Yang pertama ialah lemari dari mana Anda sanggup menciptakan abjad chibi Anda mengenakan pakaian. Aplikasi ini memberi Anda abjad chibi acak. Kemudian, Anda sanggup mengubah bentuk wajah, verbal wajah, pakaian, dll. Anda juga sanggup mengubah warna dengan mengetuk kanvas. Setelah abjad Anda siap, Anda sanggup menyimpannya di telepon Anda. Anda sanggup download D-Style Character Maker di Play store dari sini.

5. Pastel Chibi Maker

Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Di Android 5 Aplikasi Untuk Membuat Avatar Chibi Terbaik Android

Pastel Chibi Maker ialah pembuat avatar chibi yang menarik. Aplikasi Android ini memungkinkan Anda menciptakan avatar chibi dalam bentuk pastel. Anda sanggup mendesain abjad chibi yang indah. Gunakan gaya rambut yang berbeda, telinga, sayap, dll. Menggunakan aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan abjad chibi bahkan dalam bentuk binatang atau abjad kartun lainnya ibarat Spiderman, ikan, dll. Selain itu, Anda sanggup memakai aneka macam pose abjad chibi. Anda sanggup menciptakan abjad chibi Anda duduk, terbang, berdiri, dll. Dan, Anda sanggup memakai latar belakang yang berbeda juga.

Untuk menyimpan gambar, Anda sanggup mengetuk tiga titik di kanan atas. Kemudian, Anda sanggup menyimpan gambar chibi yang Anda buat di galeri aplikasi dan telepon. Anda sanggup download Pastel Chibi Maker di Play store dari sini.

Itulah 5 aplikasi untuk menciptakan Avatar Chibi terbaik di Android. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "5 Aplikasi Untuk Menciptakan Avatar Chibi Terbaik Android"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!