3 Software Anti-Malware Portabel Gratis Terbaik

 Software Portabel Antimalware Gratis Terbaik 3 Software Anti-malware Portabel Gratis Terbaik

Kita hidup di dunia yang terancam terus menerus oleh ancaman keamanan. Sering kali Anda melihat varian gres malware, masing-masing lebih berbahaya daripada yang sebelumnya, yang berupaya mencuri data dari komputer Anda untuk membajaknya dan meminta pembayaran tebusan untuk pertukaran data dan bahkan memakai perangkat keras kita untuk menambang cryptocurrency.

Oleh alasannya yakni itu, sangat penting untuk menginstal antivirus di Windows saat Anda terhubung ke Internet, meskipun ingat bahwa tidak ada antivirus yang 100% efektif, dan Anda tidak sanggup menginstal dua antivirus sekaligus. Di sinilah software portabel menjadi berguna.

Kaprikornus apakah Anda ingin membawa software anti-malware di flashdisk anda? Nah, periksa daftar software anti-malware portabel terbaik dibawah ini. Kaprikornus mari kita lihat 3 software anti-malware portabel gratis terbaik ini.

1. Dr.Web CureIt Anti-Malware

Dr.Web CureIt yakni software portabel antimalware yang sanggup Anda bawa di flashdisk. Ini yakni aplikasi penghapus malware yang sederhana, gampang dipakai dan jago yang secara mengejutkan besar lengan berkuasa dalam fungsinya. Ini dirancang untuk melaksanakan analisis untuk menghapus virus, adware, spyware, dan lainnya.

 Software Portabel Antimalware Gratis Terbaik 3 Software Anti-malware Portabel Gratis Terbaik

Selain semua hal di atas, ini sanggup berfungsi sebagai perisai sekunder terhadap ancaman yang menghubungkannya dengan pelindung real time dari produk lain, alasannya yakni tidak akan ada konflik software yang menyebabkan duduk masalah stabilitas sistem operasi.

Karena penggunaannya tidak melibatkan konfigurasi, ada dua cara untuk memakai Dr.WEB CureIt. software ini sanggup disimpan di mana saja di hard drive atau disimpan di unit memori untuk menjalankan investigasi rutin di komputer lain tanpa penginstal langsung. Terlebih lagi, antimalware portabel tidak mengubah konfigurasi registri Windows.

Sejauh menyangkut antarmuka, software ini mengadopsi tampilan yang sederhana dan elegan yang tidak menyoroti elemen visual tetapi berfokus pada fungsionalitas.

Hanya ada satu jenis pemindaian dengan pengaturan standar yang disediakan oleh Dr.WEB CureIt, mode ekspres yang mencari daerah favorit untuk infiltrasi malware, menyerupai direktori Windows. Tetapi Anda sanggup menyesuaikan sikap pemindaian saat tiba ke lokasi penargetan dan jenis objek (misalnya, sektor boot semua disk, temporary files, system restore points, dll.).

Untuk setiap jenis ancaman, antimalware portabel sanggup melaksanakan gerakan yang ditentukan pengguna, menyerupai mencoba memperbaiki benjol atau segera memindahkannya ke karantina. Dimungkinkan untuk menciptakan pengecualian, termasuk file, email dan paket instalasi dalam analisis, serta menilik informasi dalam registri.

Singkatnya, Dr.WEB CureIt memperlihatkan rasio deteksi virus yang sangat baik sambil meninggalkan tanda pada sumber daya sistem. Perlu diingat, bahwa waktu yang dibutuhkan untuk memindai akan tergantung pada faktor konfigurasi dan ukuran disk. Jika anda tertarik silahkan download Dr.WEB CureIt dari sini.

2. Spybot

Spybot yakni software anti-malware veteran dan populer untuk sistem Windows. Ini mempunyai versi portabel antimalware tapi kurang dikenal. Malware atau file jahat dan yang dikenal sebagai spyware atau spyware sanggup menyebabkan duduk masalah parah dengan data Anda dan juga menciptakan komputer Anda tidak menentu, atau lebih lambat dari yang seharusnya.

 Software Portabel Antimalware Gratis Terbaik 3 Software Anti-malware Portabel Gratis Terbaik

Saat Anda melihat bilah alat peramban yang belum Anda instal, kalau tiba-tiba sering gagal atau kalau beranda Anda diubah tanpa Anda sanggup mengubahnya, kemungkinan Anda mempunyai beberapa software berbahaya pada PC Anda.

Dalam beberapa masalah ekstrem, saat Anda sudah terinfeksi dan peralatan sudah mempunyai operasi yang tidak menguntungkan bahkan sulit untuk mengunduh atau menginstal versi desktop dari Spybot. Untuk alasan ini Spybot mengeluarkan software dalam versi portabelnya.

Untuk menggunakannya, unduh dan jalankan dengan menentukan folder USB sebagai folder instalasi. software portabel Spybot diinstal dalam memori eksternal dan dengan executable yang tersedia di dalamnya. Beberapa folder terkait juga akan dibentuk ditempat data kegiatan yang disimpan, menyerupai pembaruan arahan berbahaya yang terdeteksi. Dianjurkan untuk mengakses Spybot Portable selalu sebagai Administrator. Jika anda tertarik silahkan download Spybot Portable dari sini.

3. NoBot

NoBot yakni software antimalware portabel yang dirancang khusus untuk mendeteksi malware dan spyware yang sanggup membahayakan sistem Windows.

 Software Portabel Antimalware Gratis Terbaik 3 Software Anti-malware Portabel Gratis Terbaik

Tidak menyerupai kebanyakan antivirus yang terus-menerus menganalisis PC Anda, NoBot menyerupai dengan apa yang Anda kenal sebagai antivirus portabel, yaitu, antivirus yang harus Anda jalankan secara manual untuk mencari ancaman tetapi itu tidak melindungi komputer Anda secara real time, dan risikonya sanggup bekerja tanpa duduk masalah di sebelah antivirus lain. Oleh alasannya yakni itu, jenis antivirus ini sangat ideal sebagai "pendapat kedua" ihwal keamanan PC kita.

Antivirus ini mempunyai versi gratis dan versi Premium yang harganya $ 9,99 / tahun dan memungkinkan kita untuk menginstal software pada sampai 3 komputer. Versi Premium membuka beberapa fitur keamanan tingkat lanjut, menyerupai kemampuan untuk menyesuaikan pemindaian, yang tidak tersedia dalam versi gratis.

Cara kerja NoBot

Seperti yang saya katakan, antimalware ini portabel sehingga Anda sanggup menjalankannya dari direktori mana saja di komputer Anda. Untuk melaksanakan ini, Anda harus mengunduh executable gratis ini dari tautan berikut dan menjalankannya di komputer Anda.

NoBot akan secara otomatis mengunduh versi terbaru dari basis data virusnya biar selalu diperbarui dan sanggup mendeteksi ancaman virus apa saja.

 Software Portabel Antimalware Gratis Terbaik 3 Software Anti-malware Portabel Gratis Terbaik

Setelah software siap, pilih tab "Scan", dan Anda akan sanggup melihat jendela gres dengan tiga opsi pemindaian yang ditawarkan oleh NoBot.

Tekan pada opsi scanning yang Anda inginkan dan secara otomatis kegiatan akan mulai menganalisis PC Anda. Selain analisis ancaman, Anda sanggup melaksanakan dua analisis PC Anda, baik analisis lengkap dari keseluruhan sistem, maupun analisis yang dipersonalisasi untuk memperlihatkan kepada kegiatan elemen-elemen yang ingin kita analisis, fungsi-fungsi ini hanya tersedia di Versi premium.

Seperti antivirus lainnya, ancaman yang terdeteksi oleh kegiatan ini akan memungkinkan kita menentukan yang ingin Anda hilangkan dan yang tidak, serta memindahkannya ke karantina sehingga, kalau ada false positive, Anda sanggup memulihkan file dan menciptakan sistem Anda bekerja lagi.

NoBot tanpa diragukan lagi software portabel antimalware yang luar biasa yang memungkinkan Anda memperoleh pendapat kedua ihwal keamanan sistem Anda. Jika anda tertarik silahkan download NoBot dari sini.

Seperti yang selalu saya katakan, yang terbaik yakni menjaga komputer Anda selalu update dengan kegiatan yang terkait dengan keamanan. Dengan cara ini Anda akan sanggup menghadapi kemungkinan ancaman yang berisiko terhadap berfungsinya komputer dengan sangat baik.


Kaprikornus apa pendapat Anda ihwal aplikasi portabel antimalware ini? Silakan download mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "3 Software Anti-Malware Portabel Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!