Tips Dan Trik Huawei Mate 10 Pro Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli

Huawei Mate 10 Pro sedang dipertimbangkan sebagai salah satu rilis terbaik tahun 2017. Dengan fitur yang luar biasa, telepon memenuhi semua persyaratan yang dimiliki telepon ketika ini. Prosesor Kirin 970 AI memberi Anda ponsel yang besar lengan berkuasa dengan pengalaman yang mulus. Perangkat elok ini jauh lebih dari sekedar smartphone. 

Tips dan Trik Huawei Mate 10 Pro Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli


Tersembunyi di dalam beberapa tip mempunyai kegunaan Huawei Mate 10 Pro dan trik yang akan menciptakan Anda mendapat hasil maksimal dari itu. di sini mereka.

Tips dan Trik Huawei Mate 10 Pro

Multi-Task In Style

Multi tasking bukanlah sesuatu yang baru, ada beberapa smartphone yang sudah mempunyai fitur. Anda sanggup membagi layar menjadi dua dan sekaligus bekerja dengan dua aplikasi pada satu layar. Namun, Huawei menambahkan twist untuk mengaktifkan fitur ini. Sebelum itu memastikan bahwa Anda telah Split Screen Mode diaktifkan pada Huawei Anda. Inilah cara melakukannya:

Buka Pengaturan> Bantuan Cerdas> Kontrol Gerak> Layar Split - toggle fitur ini.

Sekarang yang perlu Anda lakukan ialah menyeret buku jari Anda ke layar dan aktifkan Split Screen Mode. Menarik bukan?

Simpan Baterai Anda

Ini ialah salah satu tip Huawei Mate Pro 10 yang paling mempunyai kegunaan dan ini akan membantu Anda menghemat baterai. Bila Anda sangat membutuhkan baterai alasannya ialah Anda menunggu seseorang untuk menelepon atau ada panggilan bisnis yang mendesak dan baterai Anda sekarat - gunakan trik ini untuk menghemat baterai.

Buka Pengaturan> Baterai> Ultra Power Saving Mode atau Power Saving Mode. Pilih satu sesuai kebutuhan Anda dan jaga supaya telepon Anda tetap berjalan hingga Anda berada di bersahabat titik pengisian.

Beberapa Kode Rahasia

Apakah Anda menyukai aba-aba yang akan memberi Anda jalan masuk ke banyak sekali bab ponsel Anda. Huawei Mate Pro 10 juga mempunyai beberapa toko:
  1. Buka dialer dan tekan * # * # 0000 # * # *. Layar yang diminta akan mempunyai semua rincian wacana model telepon Anda, IMEI, Build Number, versi perangkat keras, dll.
  2. Kode berikut * # * # 6130 # * # * membuka Mode Pengujian dimana Anda sanggup mempunyai Informasi Telepon yang sanggup Anda Jalankan Ping Test, konfigurasikan panggilan Wi-Fi atau panggilan video dll Ada juga Statistik Penggunaan yang akan ditampilkan daftar aplikasi yang Anda miliki di telepon ketika Anda mulai menggunakannya dan sudah berapa usang Anda menggunakannya. Jika Anda kembali ke Testing Mode yang terakhir ada di daftar ialah Informasi Wi-Fi dll.
  3. Kode lainnya ialah * # * # 2846579 # * # * dan ini akan membuka Menu Proyek. Di sini Anda mempunyai Software Upgrade, Restore Factory, Background Settings, Network Information Query, Informasi Veneer dll. Setiap bab akan membuka satu set fungsi.
Bahkan jikalau Anda tidak mempunyai pengetahuan lanjutan wacana aba-aba dan aba-aba cerdas, Anda sanggup dengan gampang mengakses layar ini dengan aba-aba di atas dan memakai fitur di bawahnya.

Dock navigasi

Selanjutnya dalam daftar tips dan trik Huawei Mate 10 Pro ialah dok navigasi. Menjadi smartphone layar besar 6 inci Anda mungkin merasa sulit mengakses tombol navigasi yang ada di bab bawah. EMUI 8.0 pada flagship terbaru Huawei memperlihatkan fitur gres yang merupakan tombol tembus cahaya bebas yang sanggup bergerak kemanapun Anda inginkan. Ini memperlihatkan serangkaian fungsi tanpa Anda harus menyentuh bab bawah layar tampilan Anda. Untuk memakai fitur ini di sini ialah apa yang perlu Anda lakukan:
  1. Buka Pengaturan> Bantuan Pintar> Navigasi Sistem> Dock Navigasi dan matikan ON.
  2. Anda juga sanggup mengaktifkannya dari sajian drop-down dan tekan pada Navigation Dock untuk mengaktifkan fitur ini.
Begitu fitur ini diaktifkan pada ponsel cerdas Anda, Anda akan melihat Dock Navigasi di layar Anda dan ini sanggup dipindahkan di sekitar layar di manapun. Yang perlu Anda lakukan hanyalah ketuk dan tahan dan seret ke manapun di layar. Jika Anda harus pergi ke layar sebelumnya ketuk sekali. Untuk kembali ke Home Screen terus dermaga selama beberapa detik. Jika ingin multitask maka tahan dan geser dock.

Screenshot

a) Screenshot dari keseluruhan halaman web - Mengambil tangkapan layar sangatlah mudah. Untuk Huawei Mate 10 Pro Anda hanya perlu menurunkan sajian drop-down dan klik ikon Screenshot. Cara lain ialah dengan menahan dan menekan tombol Power dan tombol Volume Down bersamaan untuk pengambilan gambar. Tapi jikalau Anda ingin menangkap keseluruhan layar maka inilah yang sanggup Anda lakukan:
  1. Ambil tangkapan layar memakai salah satu metode di atas dan kemudian ketika gambar diambil klik ikon kecil di sudut kanan bawah gambar yang ditembak Gulir. Setelah Anda mengklik ikon itu, layar akan secara otomatis menggulir dan mengambil tangkapan layar dari keseluruhan halaman web. Jika ada gunanya Anda ingin tangkapan layar berhenti kemudian ketuk di mana saja di layar untuk mengakhiri prosesnya.
  2. Jika Anda tidak ingin repot menekan ikon Scroll Shot, cukup gunakan buku jari Anda dan tuliskan "S" di layar untuk memulai prosesnya. Cukup tekan untuk menghentikan prosesnya.
b) Smart Screenshot - Karena kita sudah berbicara wacana screenshot, ada trik lain yang harus Anda ketahui. Huawei Mate 10 Pro memastikan bahwa mereka memperlihatkan yang terbaik untuk pengguna mereka.

Buka Pengaturan> Smart Assistance> Motion Control> Smart Screenshot dan aktifkan.

Setelah opsi ini diaktifkan, Anda sanggup mengambil tangkapan layar dengan hanya mengetuk dua kali di layar dengan buku jari Anda - "Knock -Knock" dan Anda mempunyai tangkapan layar !!

c) Screenshot dari Obyek Tertentu atau Bagian Layar - Jika Anda tertarik untuk menangkap hanya objek tertentu atau bab dari layar kemudian gunakan buku jari Anda (ingat opsi Smart Screenshot harus diaktifkan) dan tarik bundar di sekitarnya. Citra kemudian sanggup diatur dalam banyak sekali bentuk menyerupai persegi, lingkaran, jantung atau Anda bahkan sanggup mencoba bingkai tangan bebas.

Ruang pribadi

Kini Anda sanggup mengakses smartphone Anda dengan dua sidik jari dan membuka layar yang berbeda untuk keduanya. Fitur ini sangat cocok jikalau Anda ingin mengelola pekerjaan eksklusif Anda. Inilah yang perlu Anda lakukan:
  1. Pergi ke pengaturan
  2. Gulir ke bawah dan ketuk Keamanan & Privasi
  3. Di sini Anda akan menemukan pilihan PrivateSpace - ketuk di atasnya
  4. Layar berikutnya akan menjelaskan lebih banyak wacana fitur ini. Anda juga akan menemukan opsi untuk mengaktifkannya - tekan ENABLE.
  5. Setelah Anda mengaktifkan Anda akan mendapat prompt meminta Anda untuk menyampaikan PIN 4-16 digit. Ini juga meminta Anda untuk menyimpan PIN yang berbeda dari yang Anda gunakan untuk Space Utama.
  6. Setelah Anda mengkonfirmasi PIN, layar berikutnya akan meminta Anda untuk Mengaitkan Sidik Jari ". Ketuk Associate dan ikuti panduan untuk mendaftarkan sidik jari Anda. Ingat, sidik jari yang Anda gunakan harus berbeda dari yang Anda gunakan untuk Ruang Utama Anda.
  7. Saat Anda menekan OK sesudah sidik jari terdaftar maka layar akan keluar ke Lock Screen.
Ruang Pribadi tidak akan mempunyai data sama sekali. Saat Anda mulai memakai ruang ini, Anda harus memulai semuanya dari awal.

Kunci Aplikasi Anda

Mengunci aplikasi bukanlah sesuatu yang baru, namun biasanya kita perlu mendownload aplikasi pihak ketiga untuk hal ini. Huawei Mate 10 Pro ialah nirwana bagi mereka yang ingin menjaga kehidupan mereka tetap pribadi. Tidak ada aplikasi perhiasan yang perlu Anda download. Anda mempunyai opsi untuk mengunci aplikasi Anda dari Pengaturan. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Sebelum Anda sanggup memakai fitur ini, pastikan Anda telah mengaktifkan keamanan perangkat di telepon sehingga ponsel Anda sudah diamankan dengan PIN, teladan atau sidik jari.
  • Buka Setelan> Keamanan & Privasi> Kunci Aplikasi> Masukkan Sandi atau Sidik Jari Anda> Dalam daftar Aplikasi, Anda sanggup mengaktifkan App Lock untuk aplikasi yang tidak Anda inginkan supaya orang lain jalan masuk tanpa seizin Anda. Setelah diaktifkan keluar dari layar.
Untuk menyelidiki klik pada aplikasi yang Anda mengaktifkan App Lock. Ini akan meminta layar untuk menanyakan sidik jari, PIN, teladan atau kata sandi Anda.

App Twin

Pada daftar keren Huawei Mate 10 Pro tip dan triknya ialah fitur App Twin. Anda kini sanggup mempunyai dua akun yang berbeda pada satu aplikasi, contohnya Facebook, WhatsApp, Snap Chat, dll. Hal ini membantu dalam mengelola bisnis dan kehidupan eksklusif Anda. Berikut ialah cara mengaktifkannya:

Buka Setelan> Aplikasi & Pemberitahuan> Aplikasi Twin dan toggle aktif.

Gunakan Mate Anda 10 Pro On A Bigger Screen

Mode Desktop memungkinkan Anda melihat ponsel cerdas Anda pada layar yang lebih besar. Tidak ada perangkat perhiasan yang diharapkan selain kabel USB Tipe C ke HDMI untuk terhubung ke layar yang lebih besar. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda:
  1. Sambungkan kabel ke layar laptop kemudian pasang ujung satunya ke Huawei Mate 10 Pro Anda.
  2. Telepon bergetar untuk memperlihatkan telah tersambung ke layar kedua. Tarik bayangan pemberitahuan dan ketuk notifikasi yang menyampaikan bahwa Anda terhubung ke layar eksternal.
  3. Klik pada monitor Anda untuk mengubah sumber dan layar ponsel Anda dipantau - lebih besar!
  4. Tarik bayangan pemberitahuan sekali lagi dan Anda akan mempunyai pilihan lain yang jikalau Anda sentuh akan membuka touchpad virtual. Ini bertindak menyerupai mouse dan mengendalikan penunjuk pada monitor eksternal.
  5. Setiap kali Anda memerlukan keyboard, Anda diminta memasukkannya ke perangkat Anda untuk mengetikkan apa yang Anda butuhkan. Misalnya, jikalau Anda meramban di Google dan mengeklik Penelusuran, Anda mendapat keyboard virtual di layar yang sanggup Anda gunakan untuk mengetik. Mengagumkan kan?

Sembunyikan Album di Galeri Foto

Meski App Lock cukup mempunyai kegunaan jikalau Anda ingin menyembunyikan gambar Anda. Mungkin ada ketika dimana Anda tidak ingin menyembunyikan semuanya tapi hanya beberapa gambar atau mungkin aneh malam dengan teman-teman. Jika Anda tidak ingin mereka bermunculan setiap kali Anda membuka galeri maka Anda benar-benar sanggup menyembunyikan album tertentu itu. Aturlah foto Anda sesuai dengan tanggal atau album dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Akses aplikasi Galeri di layar Anda> Gesek ke tab Album> ketuk ikon tiga titik yang diberi label More> Select the option Hide Album> Pilih album yang ingin Anda sembunyikan dan kemudian matikan ON.
Kenangan Anda kondusif dan hanya sanggup dilihat ketika Anda membukanya.

UI Tangan Tunggal

Menjadi smartphone raksasa 6 inci, Huawei Mate 10 Pro sanggup agak sulit dioperasikan dengan satu tangan. Perusahaan memahami hal ini dan telah menambahkan fitur ini sehingga Anda sanggup menggunakannya dengan nyaman. Begitu diaktifkannya penanganan ponsel menjadi sepotong kue. Inilah yang perlu Anda lakukan jikalau Anda ingin mengaktifkan fitur ini:

Buka Pengaturan> Smart Assistance> One-Handed UI - ada dua pilihan di layar ini yaitu Mini Screen View dan yang lainnya ialah Shifting Keyboard.

Ketuk pada Tampilan Layar Mini dan kemudian matikan ON.

Setelah fitur ini diaktifkan, gesek ke kiri atau kanan Anda di atas tombol navigasi untuk mengurangi ukuran layar dan kemudian ketuk pada ruang kosong di layar untuk mengembalikan ukuran layar ke ukuran aslinya.

Anda tidak sanggup mempunyai cukup dari ponsel elok ini. Saat Anda memakai telepon Anda, Anda akan mengungkap lebih banyak kejutan yang ditawarkan Huawei Mate 10 Pro.

0 Response to "Tips Dan Trik Huawei Mate 10 Pro Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!