5 Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Dengan Samsung Galaxy S9 Anda

Punya Samsung Galaxy S9 yang baru? Selamat! Anda kini yaitu pemilik yang gembira dari salah satu smartphone terbaik di industri dikala ini.

OS Android Oreo gres telah membawa sejumlah fitur gres dengannya. Samsung telah tiba dengan fitur-fitur gres yang cemerlang menyerupai AR Emoji dan Bixby Vision.

 Anda kini yaitu pemilik yang gembira dari salah satu smartphone terbaik di industri s 5 Hal Pertama yang Harus Dilakukan Dengan Samsung Galaxy S9 Anda
5 Hal Pertama yang Harus Dilakukan Dengan Samsung Galaxy S9 Anda


Pengaturan Pengaktifan Wajah (Facial Recognition Set Up)

Lewatlah sudah saatnya Anda harus mengetikkan instruksi sandi hanya untuk membuka kunci ponsel cerdas Anda. Samsung Galaxy S9 telah memperkenalkan sistem pemindaian cerdas di telepon. Ini yaitu kombinasi dari pengenalan wajah ditambah dengan teknologi pemindaian iris. Anda perlu memverifikasi wajah dan iris Anda untuk memastikan Anda mengidentifikasi dan alhasil membuka kunci ponsel Anda.

Jika Anda mempunyai Galaxy S9 yang gres dengan Anda dan ingin mengatur pengenalan wajah, Anda harus terlebih dahulu menuju ke pengaturan. Buka sajian pengaturan> klik Kunci Layar dan Keamanan. Akhirnya, tekan Pemindaian Cerdas. Di sini, Anda harus memasukkan instruksi sandi Anda dan mengatur data wajah dan iris Anda dengan dukungan kamera ponsel. Pastikan saja bahwa slider dihidupkan untuk pembukaan Intelligent Scan semoga berfungsi tanpa kerumitan.



Jika Anda tidak ingin memanfaatkan fitur pemindaian cerdas, Anda sanggup kembali ke sistem pemindaian jari usang yang baik. Untuk mengaktifkan ini, Anda harus kembali ke layar Kunci dan Keamanan di sajian pengaturan untuk mendaftarkan sidik jari Anda. Setelah sidik jari terdaftar, Anda sanggup membuka kunci ponsel dengan memakai sensor sidik jari yang terletak di bawah kamera belakang Galaxy S9.

Coba Fitur Ar Emoji

Fitur EMOJI AR yang gres pada Galaxy S9 memungkinkan Anda untuk menciptakan avatar tiga dimensi virtual diri Anda sendiri. Untuk menciptakan avatar, Anda perlu membuka kamera> geser ke AR EMOJI. Kemudian, tekan tombol Buat Emoji Saya.

Klik gambar wajah Anda, dan avatar virtual dihasilkan menurut fitur wajah Anda. Anda sanggup menyesuaikan rambut, warna kulit, dan pakaian Anda memakai pengaturan di layar. Terakhir, klik OK dan avatar dihasilkan.



Anda kini sanggup membagikan avatar 3-D Anda di semua platform media umum melalui gambar dan video pendek.

Selalu Aktif Aktivasi

Mencoba untuk membuka kunci Galaxy S9 Anda setiap kali Anda ingin menilik pemberitahuan atau bahkan untuk menilik waktu, menjadikan baterai cepat habis dan membuang waktu juga.

Dengan mengaktifkan Always On Display, jam akan selalu ditampilkan dan ini dilakukan hanya dengan dukungan piksel yang dibutuhkan untuk menyala. Ini membantu menghemat baterai juga.

Untuk mengaktifkan fitur Always On Display, buka pengaturan> tekan tombol Selalu pada Layar> kemudian tekan ON. Untuk menentukan apa yang sanggup menjadi bab dari layar, Anda sanggup menentukan dari opsi menyerupai tombol home digital, jam, atau bahkan keduanya. Anda bahkan sanggup mengatur aktivitas kapan fitur tersebut sanggup diaktifkan.

Cobalah Fitur Bixby

Anda sanggup memakai penemuan terbaru Samsung dalam bentuk Bixby. Bixby yaitu ajudan kecerdasan buatan buatan Samsung yang menerjemahkan apa pun secara waktu nyata.

Anda sanggup memakai fitur ini dengan membuka kamera ponsel. Klik ikon mata di sebelah kiri layar kamera. Setelah ditekan, Anda harus masuk ke akun Samsung Anda dan kemudian mendapatkan semua syarat dan ketentuan juga. Setelah selesai, Anda akan mempunyai kebebasan untuk menentukan apa yang Anda inginkan untuk menganalisis Bixby.

Konfirmasikan bahwa ini ditetapkan sebagai terjemahan ke bahasa Inggris. Gunakan kamera Anda untuk menangkap teks apa pun yang tidak sanggup Anda pahami, dan biarkan Bixby melaksanakan sisanya untuk Anda.

Sesuaikan Resolusi Layar

Untuk menghemat baterai ponsel Anda, Samsung Galaxy S9 memungkinkan Anda menyesuaikan resolusi ponsel. Ponsel ini mempunyai kemampuan untuk menciptakan resolusi 2960 × 1440. Namun, ini juga sanggup mengurangi resolusi ke Full HD + untuk menghemat baterai.



Anda juga sanggup melihat telepon Anda dalam resolusi terbaik, dalam WQHD +. Untuk mengaktifkan ini, pergi ke pengaturan dan tekan tombol Tampilan. Setelah itu, tekan pada resolusi layar dan atur sebagai WQHD +.

0 Response to "5 Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Dengan Samsung Galaxy S9 Anda"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!