Cara Memperbaiki Persoalan Bluetooth Pada Iphone X

Teknologi nirkabel Bluetooth yakni fitur penting pada ponsel cerdas. Bluetooth sanggup menghubungkan jaringan nirkabel ke ponsel cerdas untuk mendengarkan musik atau melaksanakan kegiatan lain ibarat mentransfer file. Bluetooth bermasalah sanggup menciptakan kita kesal. Beberapa pengguna iPhone X telah mengeluhkan persoalan konektivitas Bluetooth di ponsel cerdas mereka. Berikut yakni panduan lengkap wacana cara memperbaiki persoalan Bluetooth X.



Sambungan Bluetooth yang tidak stabil menciptakan Anda sulit menangani smartphone Anda. Hal ini mungkin terjadi ketika Anda mencoba mendengarkan musik di kendaraan beroda empat Anda atau mendapatkan panggilan. Banyak juga menghadapi persoalan ketika mereka menghubungkan Apple Watch, Airpods, earpiece Bluetooth, headphone, dll. Jika itu yakni persoalan perangkat lunak atau bug, Apple kemungkinan akan segera keluar dengan pembaruan perangkat lunak. Sampai ketika ini kami mempunyai beberapa perbaikan gampang untuk persoalan Bluetooth iPhone X.


Perbaikan Untuk Masalah IPhone X Bluetooth


Reboot Telepon Anda

Cara pertama untuk memperbaiki persoalan konektivitas yakni dengan mematikan Bluetooth dari iPhone X Anda, reboot perangkat Anda dan buat koneksi dengan Bluetooth.

  1. Geser turun dari atas iPhone X dan matikan Bluetooth
  2. Selanjutnya tekan tombol Power dan ketika pesan meminta slide untuk mematikannya
  3. Tekan tombol Daya dan hidupkan telepon
  4. Turun dari atas ponsel Anda lagi dan matikan Bluetooth
  5. Sekarang hubungkan perangkat Bluetooth Anda.


Lupakan Perangkat Bluetooth

Jika me-reboot ponsel Anda belum berhasil untuk Anda dan masalahnya terus berlanjut, Anda sanggup mencoba untuk melupakan perangkat Bluetooth yang telah Anda gunakan untuk menghubungkan persoalan Bluetooth X dengan ponsel Anda.

  1. Buka Pengaturan dan di halaman ini ketuk Bluetooth
  2. Cari perangkat yang ingin Anda lupakan dan klik ikon 'i' yang ada di sampingnya
  3. Ketuk pada Lupakan Perangkat Ini dan konfirmasikan dengan mengklik Lupakan Perangkat sekali lagi
  4. Anda sanggup keluar dari layar dan menunggu 10-20 detik atau hanya me-restart ponsel Anda sebelum Anda sanggup memasangkan perangkat Bluetooth dengan ponsel cerdas Anda sekali lagi.

Reset Pengaturan Jaringan IPhone X

Anda sanggup mencoba mereset pengaturan jaringan telepon Anda:

  1. klik Setelan
  2. Ketuk Umum
  3. Masuk ke Reset dan ketuk pada Reset Network Settings di bawahnya
  4. Anda akan diminta memasukkan kata sandi atau contoh Anda dan lalu konfirmasikan


IPhone Anda akan di-reboot. Tindakan ini akan melupakan semua Pengaturan Jaringan yang Anda sesuaikan. Anda harus menjalin kekerabatan dengan perangkat lagi. Anda sanggup memasangkan perangkat Bluetooth Anda dengan iPhone X sesudah proses ini.

Restart Paksa 

Sebuah kekuatan restart sanggup membantu memperbaiki persoalan Bluetooth X. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Tekan dan lepaskan tombol Volume Naik, tekan dan lepaskan tombol Volume turun dan tekan terus tombol Power hingga Anda melihat logo Apple di layar iPhone X Anda.
  2. Saat ponsel cerdas Anda menyala, lupakan perangkat Bluetooth. Anda sanggup mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di poin kedua.
  3. Setel perangkat lagi dan kini hubungkan Bluetooth.

Bagi sebagian orang, masalahnya mungkin terletak pada sistem musik kendaraan beroda empat mereka. Anda harus menghubungi biro kendaraan beroda empat Anda.

Langkah-langkah ini gampang dan untuk sebagian besar solusi ini telah berhasil. Jika Anda masih menghadapi persoalan Anda harus menghubungi Apple atau mengunjungi salah satu toko mereka.

0 Response to "Cara Memperbaiki Persoalan Bluetooth Pada Iphone X"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!