MMD v1.4

MMD v1.4


Mini Mobile Data terbaru 2014 adalah MMD v1.4, yang saat ini masih dalam versi beta namun sudah dapat kita pakai sebagai penghubung jaringan internet. Bagi kamu yang memiliki modem tentu saat pertama penginstalan akan terinstall sebuah software dengan dinamakan mobile partner yang modelnya sesuai tipe modem yang kamu beli, banyak fiturnya pada mobile partner bawaan tersebut namun kebanyakan ukurannya sangat besar dan membuat akses menjadi berat dan lambat selain itu settingannya sulit untuk diutak-atik alias hanya bisa default saja.

Lalu apa kelebihan menggunakan MMD v1.4 , sangat banyak terutama bagi anda yang suka mencari akses internet gratis (SSH,VPN dll), yang mau nyoba trik kodok lompat yaitu trik saat login dari EDGE ke 3G saat aplikasinya berjalan , Fitur routing yang memudah akses ke jaringan , USSD yang cepat dan tidak error, fitur SMS yang sebelumnya tidak pernah kini sudah ditambahkan, auto connnet yang memudahkan kita seandainya jaringan terputus, ada IP Hunter yang berfungsi untuk mencari IP yang ingin kita gunakan , karena beda IP beda kecepatan dan masih banyak lagi fitur-fitur MMD v1.4 ini.

MMD v1.4 Terbaru September dibuat oleh orang yang menamakan dirinya sebagai “Soeb Uzumaki” , dengan skin warna hitam dan hijau. Di MMD v1.4 kita dapat mengontrol berapa Qos yang kita dapatkan dari operator, dan dapat mengkases berapa pemakaian kita dalam satu waktu.

Tetapi, MMD v1.4 hanya support pada modem tertentu, tidak semua modem bisa support MMD v1.4 ini.
macam-macam merk modem yang support MMD v1.4 ini antara lain adalah :

  • HUAWEI
  • SIERRA
  • ZTE
  • dll, (kebanyakan yang support hanya 3 merk diatas)
Jika anda belum mempunyai MMD v1.4 ini , anda bisa mendownloadnya di link dibawah ini.

DOWNLOAD MMD v1.4
Klik DISINI

Nah, itulah penjelasan tentang MMD v1.4 dan masih banyak versi-versi MMD lainnya.
jangan lupa bookmark (CTRL+D) agar mudah menemukan blog kami dan dapatkan tips, trik dan tutorial menarik di sini.
Join To Grub Facebook Klik DISINI

Terimakasih,

0 Response to "MMD v1.4"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini ya ..!!!